Fakta-Fakta Menarik Drama Korea True Beauty yang Sempat Kontraversi

Aktor dan Aktris True Beauty
Aktor dan Aktris True Beauty
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama Korea True Beauty merupakan adaptasi dari webtoon yang bertajuk The Secret of Angel.

Drakor True Beauty sukses mencuri perhatian para pecinta drakor sejak penayangan perdananya pada 9 Desember 2020.

Wajar saja, drama komedi romantis ini memiliki alur cerita ringan dan menarik. Selain itu, drama ini juga bertabur bintang dengan visual menawan.

Baca Juga:Pelantun Lagu ‘Bitterlove’ Ardhito Pramono Pingsan Saat Manggung, Apa Penyebabnya?Free Link Nonton Film Menjelang Magrib, Simak Sinopsisnya Dulu!

Kerap tempati posisi pertama dalam webtoon kategori drama, cerita ini ditulis dan digambar oleh Yaongyi. Ia adalah seorang wanita muda berasal dari Korea Selatan.

2. Naskah ditulis ulang oleh Lee Si Eun chakkanim

Setiap drama yang diadaptasi dari cerita webtoon atau pun novel, pasti akan ditulis ulang lagi oleh para penulis skenario. Untuk drakor True Beauty sendiri, jalan ceritanya akan ditulis kembali oleh Lee Si Eun chakkanim.

Lee Si Eun chakkanim sendiri sudah menelurkan beberapa karya antara lain yaitu, All My Love For You (2010), High Kick! 3 (2011), hingga Top Star Yoo Baek (2019).

3. Sempat tuai kontroversi karena pemainnya dianggap kurang sesuai

Semenjak kabar webtoon True Beauty akan dijadikan drama, banyak fans yang telah mencocokkan artis yang akan perankan Lim Ju Kyung dan kawan-kawan. Sebut saja Jisoo BLACKPINK, Cha Eun Woo hingga Kwon Hyun Bin.

Namun setelah pihak produksi drama mengumumkan line up para pemain, beberapa netizen sempat kecewa dan kesal. Bahkan ada yang memberikan komentar negatif terhadap Moon Ga Young yang katanya kurang cantik untuk perankan sosok Lim Ju Kyung. Dan visual Hwang In Yeop yang dihujat karena gak mirip dan usianya terlalu tua.

Akan tetapi, setelah teaser dan still cut para pemain dirilis, akhirnya para netizen bisa menerima dengan legowo. Dalam sebuah drama, tentu pihak produksi memiliki banyak pertimbangan sebelum memilih para aktor dan aktrisnya. Selain visualnya yang menawan, tentu kemampuan akting yang harus diutamakan.

0 Komentar