Free Link Nonton Film Menjelang Magrib, Simak Sinopsisnya Dulu!

Film Horor Menjelang Magrib
Film Horor Menjelang Magrib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm menjelang magrib merupakan film garapan sutradara, Helfi Kardit.

Film ini diperankan oleh beberapa aktor ternama antara lain, Annette Edoarda, Jefrry Reksa, Fajar Kurniawan, dan penyanyi Novia Bachmid atau Novia ‘Idol’. Selain itu, film ini juga akan menampilkan akting dari aktris senior Tien Kadaryono.

Sebelum kamu menonton film ini, pastikan kamu tahu sinopsis lengkap film menjelang magrib.
Sinopsis Film Menjelang Magrib
Menjelang Magrib fokus pada tiga mahasiswa jurusan psikologi, yakni Talya (Annette Edoarda), Erlan (Jeffry Reksa), dan Ahmad (Fajar Kurniawan).

Baca Juga:Tips Meminjam Uang di Aplikasi Pinjaman OnlineAplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Rendah

Mereka memerlukan riset untuk membuat sebuah tugas akhir berupa video dokumenter. Setelah berunding, mereka sepakat meneliti Nina (Novia Bachmid), pasien gangguan jiwa yang di pasung dengan kayu di pondok.

Namun, Nina kerap melakukan tindakan-tindakan aneh di luar nalar, terutama menjelang magrib. Nina terpaksa harus di pasung karena takhayul dan kepercayaan desa setempat.

Di tempat pemasungan, Nina di tempatkan sendirian beralaskan tanah dengan kaki terikat pada kayu dan bambu-bambu yang berdiri di sekelilingnya.

Tanpa di sadari, penelitian yang di lakukan Talya, Erlan, dan Ahmad menempatkan mereka pada sebuah situasi dan kondisi sangat berbahaya.

Berangkat dari ilmu, pemahaman, dan perangkat yang di bawa dari kota, Talya, Erlan, dan Ahmad harus terbentur dengan kepercayaan di pedesaan yang jauh berbeda.

Sosok Nina yang mereka pilih untuk diteliti, terus menunjukkan gelagat mistis yang aneh dan menyeramkan. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka, terutama dalam menyiapkan video dokumenter.

Menjelang Magrib merupakan film yang mengadaptasi kasus pemasungan terhadap pasien gangguan jiwa di kehidupan nyata.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea True Beauty yang Diadaptasi dari WebtoonFakta Menarik Film The Medium, Mengangkat Dunia Perdukunan di Thailand

Film ini di arahkan Sutradara Helfi Kardit yang juga berperan sebagai penulis dan produser Menjelang Magrib. Sebelumnya, ia mengarahkan beberapa film horor Indonesia lainnya, seperti Lantai 13, Bangku Kosong, dan Santet.

Penasaran dengan cerita film Menjelang Magrib ini, bukan? Klik link di bawah ini untuk menonton.

0 Komentar