Free Link Nonton Drama Korea True Beauty yang Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea True Beauty
Drama Korea True Beauty
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea True Beauty merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari cerita webtoon populer 2018 berjudul The Secret of Angel.

Drama Korea True Beauty menampilkan aktris Moon Ga-young dan Cha Eun-woo ASTRO. Berikut sinopsis True Beauty, drama Korea yang sempat booming di akhir 2020 lalu.

Penasaran dengan ceritanya? Anda bisa membaca sinopsis terlebih dahulu untuk mendapatkan sedikit gambaran mengenai drama Korea True Beauty sebelum mulai menontonnya. Simak yuk!
Sinopsis True Beauty
Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) siswi sekolah menengah berusia 18 tahun sebenarnya adalah anak yang ceria walau sedikit lambat dalam menangkap pelajaran, tapi teman-teman di sekolah merundungnya karena dia memiliki wajah dan penampilan yang jelek. Pada suatu hari, Ju Kyung berani menyatakan perasaannya terhadap seorang teman pria. Namun, dia di tolak dan hal ini membuat Ju Kyung semakin di permalukan.

Baca Juga:Fakta Menarik Film The Medium, Mengangkat Dunia Perdukunan di ThailandAktor Lee Seung Gi dan Lee Da In Mengumumkan Pernikahannya Melalui Instagram, Ini Isi Suratnya!

Ju Kyung kemudian belajar merias diri, tapi tetap tidak berhasil karena hasil riasannya sungguh mengerikan. Gadis itu putus asa dan berniat melompat sebelum di selamatkan oleh seorang laki-laki. Saat di selamatkan, kacamata Ju Kyung rusak sehingga dia tidak bisa melihat siapa yang sudah menyelamatkannya.

Di sisi lain, keluarganya mendapat masalah sehingga harus menjual rumah dan pindah ke rumah lamanya. Kabar menyedihkan ini terdengar sebagai kabar baik di telinga Ju Kyung. Pasalnya dengan begitu, dia bisa pindah sekolah dan keluar dari penyiksaan yang sudah tidak bisa lagi di hadapinya.

Di rumah lamanya, Ju Kyung kerap mengunjungi tempat penyewaan komik untuk mencari komik misteri kesukaannya. Ju Kyung biasa mampir hanya dengan menggunakan kaos oblong dan tanpa riasan sama sekali. Tanpa sengaja, di sana dia bertemu dengan seorang siswa tampan bernama Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Namun, alih-alih saling terpesona, keduanya berselisih dan memperebutkan komik yang sama.

Hari pertama, Ju Kyung datang ke sekolah sebagai sosok yang baru. Ju Kyung kini sudah ahli dalam merias diri sehingga bisa tampil cantik saat pergi ke sekolah. Kecantikan Ju Kyung menyihir semua siswa dan siswi di sekolah barunya. Secara instant, dia mendapat perlakuan istimewa dari mereka; sesuatu yang tidak pernah dia dapatkan di sekolah yang lama.

0 Komentar