Aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In Mengumumkan Pernikahannya Melalui Instagram, Ini Isi Suratnya!

Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Segera Menikah
Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Segera Menikah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAktor Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Da In.

Diberitakan sebelumnya, aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi hubungan pacaran mereka pada Mei 2021.

Aktor Lee Seung Gi memberitahukan kabar bahagia ini dengan menuliskan sebuah surat yang ia tulis sendiri yang di posting di Instagramnya.

Baca Juga:10 Cara Memulai Bisnis Eyelash Extension10 Rekomendasi Film Zombie Terbaik, Seram dan Sadis!

Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, orang yang saya cinta, bukan hanya sebagai pasangan saja tetapi sebagai suami istri.

Saya melamarnya, dan dia menerimanya. Kami akan mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April.

Sekarang saya memiliki seseorang yang harus saya jaga selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada kalian secara langsung.

Dia adalah seseorang yang hangat dan memiliki banyak cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan disisiku selamanya.

Saya ingin berbagi kebahagiaan kami bersama, dan bahkan saya ingin melewati masa-masa sulit bersama-sama tanpa melepaskan tangan satu sama lain.

Saya harap kalian semua memberikan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sekaligus memberikan kebahagiaan kepada orang lain”.

Postingan yang di unggah Lee Seung Gi tersebut sangat menyentuh hati, dan mendapatkan komentar ucapan selamat dari banyak penggemar. (enji)

0 Komentar