10 Rekomendasi Film Zombie Terbaik, Seram dan Sadis!

Ilustrasi Zombie
Ilustrasi Zombie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLagi mencari film yang menampilkan teror zombie kejam haus darah dan sulit mati bagaimana pun kita membunuhnya? Kalau gitu kamu wajib cek rekomendasi film zombie terbaik berikut ini.

Sejak pertama kali muncul di film-film tahun 1930-an, zombie selalu jadi primadona. Gak cuma horor murni aja, tapi sekarang banyak juga film zombie terbaik yang dipadukan dengan genre komedi bahkan romantis.

Yuk, langsung saja simak daftar film zombie terbaik selengkapnya berikut ini!
1. Unhuman (2022)
Unhuman adalah film zombie terbaru 2022 yang wajib kamu tonton, nih. Memadukan genre horor-komedi yang segar, film zombie barat ini baru saja tayang secara digital pada 3 Juni 2022 lalu di Epix.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Netflix ‘Carter’ yang Diperankan Oleh Aktor Jo Woon, Klik Linknya Disini!Free Link Nonton Film The Medium Sub Indo, Film Horor Thailand Penuh Mistis!

Berkisah tentang sekelompok anak SMA yang sedang dalam perjalanan menggunakan bus untuk berkaryawisata. Tiba-tiba, di tengah jalan terjadi bencana global yang mengakibatkan serangan zombie.

Awalnya, mereka gak akur satu sama lain. Namun bertahan hidup memaksa mereka untuk saling bekerja sama mengalahkan zombie yang mengejar.

2. Little Monsters (2019)

Selanjutnya ada film zombie terbaru 2019 berjudul Little Monsters yang di garap oleh sutradara Abe Forsythe dengan genre horror komedi.

Film ini menceritakan tentang Dave (Alexander England), seorang mantan musisi yang memutuskan untuk menemani keponakannya mengikuti field trip sekolah.

Hal itu terpaksa dia lakukan karena ingin mendekati Miss Caroline (Nyong’o) yang merupakan guru dari keponakannya.

Namun, di tengah niatnya tersebut wabah zombie secara tiba-tiba menyerang sehingga dia dan Miss Caroline harus menyelamatkan para murid.

3. Wyrmwood: Apocalypse (2022)

Wyrmwood: Apocalypse adalah film aksi asal Australia yang tayang di KlikFilm mulai 14 April 2022. Bercerita tentang sekelompok tentara Rhys yang mendedikasikan hidupnya untuk melacak dan menangkap orang yang selamat dari wabah zombie yang melanda Australia.

Baca Juga:6 Resep Cemilan Kekinian 2023Sinopsis Film The Last Of Us, Serial Televisi Asal Amerika Adaptasi dari Game!

Zombie-zombie tersebut memenuhi wilayah gurun Australia yang berkembang melalui gigitan. Para tentara Rhys ingin membawa para manusia yang selamat sambil berharap dapat menemukan obat untuk memusnahkan virus tersebut.

Film yang di sutradarai oleh Kiah Roache-Turner ini merupakan sekuel dari film Wyrmwood: Road of the Dead yang rilis pada 2014 lalu.

0 Komentar