10 Rekomendasi Film Zombie Terbaik, Seram dan Sadis!

Ilustrasi Zombie
Ilustrasi Zombie
0 Komentar

8. Day of The Dead: Bloodline (2017)

Day of The Dead: Bloodline mengangkat kisah kelompok militer yang harus bertahan hidup di bunker bawah tanah akibat kemunculan serangan zombie.

Mereka harus menghadapi zombie yang mulai menuju bunker mereka. Di sisi lain, mereka juga harus mencari penawar untuk mengatasi wabah ini.

9. Army of The Dead (2021)

Film zombie produksi Netflix ini mengangkat kisah wabah zombie yang menyebar di Las Vegas, Amerika Serikat. Sebagian besar masyarakat sudah berubah menjadi zombie, sementara yang tersisa mengamankan diri di kawasan dengan tembok tinggi yang sulit ditembus zombie.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Netflix ‘Carter’ yang Diperankan Oleh Aktor Jo Woon, Klik Linknya Disini!Free Link Nonton Film The Medium Sub Indo, Film Horor Thailand Penuh Mistis!

Namun di tengah sebaran zombie yang semakin banyak, tentara pembasmi zombie bernama Scott Ward (Dave Bautista) ditugaskan untuk mengambil brankas uang di lokasi yang penuh zombie.

10. Valley of The Dead (2020)

Film zombie Netflix ini bercerita tentang kemunculan wabah zombie di tengah perang saudara di Spanyol. Rupanya, wabah zombie ini merupakan hasil eksperimen dari kelompok Nazi.

Sekelompok orang yang berisi sesama musuh bebuyutan pun harus menurunkan ego mereka dan bekerja sama untuk menghadapi serangan zombie.

Itulah dia rekomendasi film zombie terbaik, Sudah menonton semua film di atas? Mana yang sekiranya jadi favoritmu? (enji)

0 Komentar