10 Rekomendasi Film Zombie Terbaik, Seram dan Sadis!

Ilustrasi Zombie
Ilustrasi Zombie
0 Komentar

4. Virus: 32 (2022)

Virus: 32 adalah film thriller Argentina yang bercerita tentang merebaknya virus misterius yang menyebabkan pembantaian mengerikan di jalan-jalan.

Orang yang terkena virus tersebut akan berubah layaknya zombie yang memburu manusia setelah 32 detik terinfeksi

Film ini belum di tayangkan di Indonesia, dan baru tayang di Shudder Amerika. Kita tunggu saja sampai film ini bisa tayang di platform streaming legal Indonesia, ya!

Baca Juga:Free Link Nonton Film Netflix ‘Carter’ yang Diperankan Oleh Aktor Jo Woon, Klik Linknya Disini!Free Link Nonton Film The Medium Sub Indo, Film Horor Thailand Penuh Mistis!

5. I Am a Hero (2016)

I Am a Hero adalah film zombie Jepang terbaik. Film yang di sutradarai oleh Shinsuke Sato ini dibintangi oleh Kasumi Arimura, Masami Nagasawa, dan Yo Oizumi.

Bercerita tentang Hideo Suzuki, seorang penulis manga yang kurang beruntung. Saat virus misterius mulai menyebar, dia berusaha melindungi orang lain, di situasi kacau inilah, untuk pertama kalinya dirinya merasa menjadi pahlawan di dalam hidupnya

6. I Am Legend (2007)

I Am legend merupakan film horor-fiksi ilmiah adaptasi ketiga setelah The Last Man on Earth (1964) dan The Omega Man (1971). Film yang dibintangi Will Smith ini termasuk salah satu film zombie terlaris sepanjang masa dengan bruto lebih dari $450 juta (Rp6,5 triliun).

Sinopsis I Am legend bercerita tentang Dr. Robert Neville yang jadi orang terakhir di kota New York dan bertahan hidup di tengah kota mati akibat Krippin Virus juga mengubah banyak korbannya jadi seperti zombie.

Berbeda dengan zombie yang digambarkan di banyak film, zombie hasil Krippin Virus punya tubuh super kuat dan juga bisa berlari sangat kencang.

Film ini bisa kamu tonton di Netflix, Apple TV, iQIYI, Vidio, Google Play Movies, atau Amazon Prime.

7. Kingdom: Ashin of The North (2021)

Film zombie Korea Selatan ini merupakan prekuel dari drama Kingdom yang sebelumnya sudah sukses ditayangkan di Netflix. Cerita di Kingdom: Ashin of The North menitikberatkan pada latar belakang serangan zombie yang terjadi di Kerajaan Joseon.

Baca Juga:6 Resep Cemilan Kekinian 2023Sinopsis Film The Last Of Us, Serial Televisi Asal Amerika Adaptasi dari Game!

Rupanya para zombie muncul sebagai upaya balas dendam mata-mata kerajaan bernama Ashin (Jun Ji-hyun) kepada Kerajaan Joseon. Ia pun menggunakan tumbuhan pembangkit orang mati untuk menyerang kerajaan.

0 Komentar