Free Link Nonton Film The Medium Sub Indo, Film Horor Thailand Penuh Mistis!

Film Horor Thailand 'The Medium'
Film Horor Thailand 'The Medium'
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm The Medium di rilis pada Oktober 2021, film horor Thailand ini berisi rangkuman cerita tentang warisan seorang dukun.

Film The Medium merupakan film horror yang diproduksi atas kerja sama sutradara Thailand dan Korea Selatan.

Di The Medium, penonton akan di ajak merasakan petualangan horror sebuah keluarga yang di rasuki oleh roh warisan seorang dukun.

Baca Juga:6 Resep Cemilan Kekinian 2023Sinopsis Film The Last Of Us, Serial Televisi Asal Amerika Adaptasi dari Game!

Untuk tahu lebih jauh cerita film The Medium, kamu bisa mengetahuinya lewat sinopsis di bawah ini.
Sinopsis The Medium
Di sebuah daerah terpencil bernama Isan di Thailand, warisan seorang dukun berupa roh jahat merasuki sebuah keluarga.

Warga Desa Isan ialah masyarakat yang masih begitu kental kepercayaannya tentang hal-hal mistis, sehingga kejadian tersebut pun tak mengagetkan mereka.

Warga desa mempercayai bahwa setiap di adakan sebuah upacara adat, maka otomatis roh jahat akan berkumpul di tempat itu, mencari mangsa untuk dirasuki.

Sepanjang film, sebuah tim dokumenter diceritakan mengikuti Nim, seorang dukun, yang melakukan praktiknya di Isan bagian Utara.

Saat mengikuti Nim, tim dokumenter tersebut lalu bertemu dengan salah seorang keponakan Nim bernama Mink (diperankan oleh Narilya Gulmongkolpech), yang dengan bersikeras menyatakan bahwa dia tak percaya pada hal-hal yang berbau mistis.

Namun, bak senjata makan tuan, ketakpercayaan Mink yang tak tergoyahkan tersebut lantas berujung pada petaka: serentetan kejadian aneh menimpa Pink, dan ia tertimpa hal-hal yang tak masuk akal.

Mengetahui hal tersebut, orang-orang berpikir bahwa Mink mewarisi bakat dukun dari keluarganya, sehingga roh jahat mengincar tubuhnya buat di masuki.

Baca Juga:5 Pilihan Foundation untuk Kulit Berminyak yang Hasilnya Tahan LamaSong Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah, Berikut surat Song Joong Ki kepada penggemar!

Berjalannya film lantas berisi tentang agendan semi-dokumenter ketika tim dokumenter mengikuti apa-apa yang di alami Mink, berharap bisa merekam proses penurunan bakat dukun yang turun kepada Mink.

Namun, niat tim tersebut tak terjadi semudah membalikkan telapak tangan.

Sejurus, Mink menjadi orang yang di penuhi kekuatan gelap mengerikan, membuat setiap yang terjadi di dalam film menjadi kacau dan penuh dengan teror ghaib.

0 Komentar