Free Link Nonton Drama Korea True Beauty yang Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea True Beauty
Drama Korea True Beauty
0 Komentar

Di sekolah barunya tersebut, Ju Kyung berteman dengan Kang Su Jin (Park Yoo Na) dan Choi Soo Ah (Kang Min Ah). Kang Su Jin adalah siswi yang cantik dan pintar, sementara Soo Ah cukup ceria dan lengket padanya. Selain Su Jin dan Soo Ah, rupanya Lee Su Hoo juga bersekolah dan berada di kelas yang sama dengannya. Ju Kyung khawatir, Su Hoo akan menyadari penampilan dia yang sebenarnya.

Su Hoo adalah siswa yang tampan dan pintar. Dia idola di sekolahnya dan kerap mewakili sekolah ke perlombaan-perlombaan. Dia irit bicara tapi ketika bertemu Ju Kyung di tempat penyewaan komik, sifat itu tidak terlihat sama sekali. Suatu hari, Han Seo Jun (Hwang In Yeop) kembali ke sekolah. Seo Jun merupakan kebalikan dari Su Hoo. Dia anak yang kerap membuat masalah dan terkenal berandalan.

Dua laki-laki itu sebenarnya bersahabat, tapi karena salah paham, mereka berselisih. Seo Jun sendiri bertemu Ju Kyung secara tidak sengaja. Ju Kyung yang ceroboh membawa pulang helm Seo Jun. Belakangan di ketahui bahwa Seo Jun adalah putra dari teman ibu Ju Kyung. Walau terkenal berandalan, Seo Jun adalah anak yang baik dan berbakti pada ibunya.

Baca Juga:Fakta Menarik Film The Medium, Mengangkat Dunia Perdukunan di ThailandAktor Lee Seung Gi dan Lee Da In Mengumumkan Pernikahannya Melalui Instagram, Ini Isi Suratnya!

Perselisihan antara Su Hoo dan Seo Jun mau tidak mau turut melibatkan Ju Kyung. Seo Jun melihat dan merasa bahwa Su Hoo menyukai gadis itu. Seolah tak mau ketinggalan, Seo Jun pun mulai mendekati Ju Kyung. Lalu kira-kira siapa di antara mereka yang di pilih Ju Kyung?

Wah, semakin di buat penasaran dengan kelajutan cerita mereka, bukan? Klik link di bawah ini untuk menonton.

Itulah sinopsis mengenai drakor True Beauty. Selamat menonton dan terima kasih! (enji)

0 Komentar