Link Llive Streaming Persib Bandung vs PSM Makasar Sore ini Siaran Langsung Jam 15.00 WIB

Persib Bandung vs PSM Makasar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makasar, yang akan bertanding sore ini.

Duel maut itu akan berlangsung di stadion Pakansari Bogor, berikut link live streaming Persib Bandung vs PSM Makasar disediakan untuk kamu.

Namun sebelumnya perlu kamu ketahui jika Persib Bandung maupun PSM Makasar sama-sama dalam keadaan yang mementingkan pertandingan ini.

Baca Juga:Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasar, Bertanding Sore Ini Pukul 15.00 WIBKata-kata untuk Hari Valentine, Cocok untuk Pacar, Orang Tua, atau Sahabat

Pasalnya siapapun pemenangnya akan bisa berhasil duduk di klasemen puncak BRI Liga 1.

7 Daftar Pemain Persib Termahal di Bursa pasar Liga 1 Musim Ini, Lengkap dengan Nilainya

Pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 14 Februari 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini, Bobotoh sudah bisa kembali memberikan dukungannya kepada Pangeran Biru secara langsung dari tribun stadion. Panitia penyelenggara pertandingan pun telah menjual tiket pertandingan sejak kemarin.

“(Dukungan bobotoh) akan sangat penting, apalagi di situasi sekarang ini. Sebelumnya di pertandingan melawan PSS, saya dan teman-teman di ruang ganti merasa senang, kami bisa ditonton ribuan suporter. Jadi, ini akan luar biasa dan menjadi tambahan tenaga,” kata pemilik nomor punggung 11 itu.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 46, tertinggal dari PSM Makassar dan Persija Jakarta, yang sama-sama memiliki 47 poin.

Dado — sapaan akrab Dedi Kusnandar– meyakini, kehadiran bobotoh di stadion bisa mendongkrak performa pemain di lapangan.

Baca Juga:Dituduh Komplotan Penculik Anak, Warga Garut Diberikan Bantuan Modal oleh Wagub Jabar dari Bank BJBGame Slot Gacor Hari Ini, Tanpa Harus Deposit Namum Menghasilkan Uang

“Semoga lebih banyak yang datang ke Pakansari karena kami sedang berada di trek yang bagus. Jadi, ayo bareng-bareng kita meraih hasil yang diinginkan dan saya juga harap, akan ada happy ending bagi saya sebagai pemain dan suporter,” harapnya.

Pelatih PERSIB, Luis Milla Aspas pun mengharapkan dukungan sebesar-besarnya kepada Bobotoh di stadion.

“Saya ingin mengatakan hal yang sama. Ini pertandingan yang penting bagi kami, jadi tentu akan sangat penting jika ada banyak dukungan dari bobotoh,” ungkapnya.

0 Komentar