Link Nonton Film Gita Cinta Dari SMA, Klik di Sini!

Link Nonton Film Gita Cinta Dari SMA, Klik di Sini!
Link Nonton Film Gita Cinta Dari SMA, Klik di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres -Link nonton film Gita Cinta Dari SMA karya sutradara Monty Tiwa sudah tayang di bioskop.

Film Gita Cinta dari SMA adalah remake dari film berjudul sama yang dirilis pada 1979.

Film tersebut yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman. Sementara versi Monty Tiwa, film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Putri Ayudya, Dwi Sasono, Unique Priscilla dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Nonton Film The Last Of Us Episode 5, Klik Link nya di Sini Gratis!Pinjaman Online BCA Langsung cair, Cek Caranya di Sini!

Film Gita Cinta dari SMA menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) yang pindah ke sekolah barunya.

Di sekolah barunya, Ratna bertemu dengan seorang laki-laki bernama Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham). Ratna langsung jatuh hati pada Galih yang mempunyai sikap dingin.

Apalagi Galih adalah cowok terkenal di sekolah. Semula Ratna terpikat dengan permainan gitar dari Galih.

Galih yang notabene adalah siswa populer justru berbanding terbalik dengan sifatnya yang dingin dan pendiam. Galih dan Ratna termasuk siswa teladan di sekolah baik dari segi pendidikan, prestasi, maupun sopan santun.

Namun, sayang keteladanan Galin dan Ratna di sekolah tidak sejalan dengan kisah cinta yang mereka jalin berdua. Karena kisah cinta keduanya mendapat banyak kendala terutama dari orangtua Ratna yang menentang keras hubungan asmara mereka berdua.

Penyebab utama mengapa kisah cinta Galih dan Ratna yang tidak berjalan mulus seperti kisah anak SMA kebanyakan adalah karena  keduanya berasal dari suku yang berbeda. Akankah kisah cinta Galih dan Ratna masih bisa bertahan?

0 Komentar