Nonton Drama China Sub Indo Have a Crush on You, Cek di Sini!

Nonton Drama China Sub Indo Have a Crush on You, Cek di Sini!
Nonton Drama China Sub Indo Have a Crush on You, Cek di Sini!
0 Komentar

Pasunda EkspresNonton drama china sub indo have a crush on you sudah bisa kamu nikmati pada link yang legal.

Drama China baru yang berjudul love heals pertama kali rilis di WeTV pada tanggal 10 Februari 2023

Drama ini diproduksi oleh sutradara dengan genre romance dan diperakan oleh Wang Chu Ran dan Peng Guan Ying.

Baca Juga:Lagu Komang Menceritakan Tentang Apa? Berikut PenjelasannyaLink Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 6, Cek di Sini!

Cerita dalam drama ini menceritakan Ruan Liu Zheng (Wang Chu Ran) yang ternyata mencintai seniornya, Ning Zhi Qian (Peng Guan Ying).

Walaupun sukses menikah dengan Ning Zhi Qian, Ruan Liu Zheng tersadar bahwa perasaannya tidak menjawab tanggapan yang baik.

Sementara Ning Zhi Qian mempunyai kepribadian yang berbalik. Ia kejam, dan akhirnya pernikahan mereka kandas, meninggalkan Ruan Liu Zheng hancur. Dia pindah dan mencoba melupakan semuanya.

Sekarang, ia menjadi seorang medis profesional. Ia mendapatkan bakat dalam karir yang dipilihnya dan menerima tawaran untuk bekerja sebagai ahli bedah saraf junior di Rumah Sakit Bei Ya, kampung halamannya.

Dia mendapatkan pekerjaan tersebut namun kaget saat mendapatkan Ning Zhi Qian bekerja sebagai ahli bedah saraf senior di rumah sakit itu.

Masih merasa bersalah atas sikapnya dulu, Ning Zhi Qian mencoba memperbaiki kesalahannya dengan menjadi sukarelawan menjadi mentor Ruan Liu Zheng.

Tapi ia segera mendapatkan bahwa kepribadian Ruan Liu Zheng telah berubah dalam tujuh tahun terakhir dan dia tidak lagi menjadi wanita pemalu yang pernah dikenalinya.

Baca Juga:Update! Link Nonton Waktu Maghrib 2023, Yuk Cek di Sini!Link Download Minecraft 1.19.60 Versi Terupdate 2023, Klik di Sini Gratis!

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? jangan lupa untuk menonton pada link yang legal.

0 Komentar