UPDATE!! Besok Tayang Film Para Betina Pengikut Iblis di Bioskop, Siap Saksikan Keseramannya!!

Film Para Betina Pengikut Iblis
Film Para Betina Pengikut Iblis
0 Komentar

PASUNDANEKSPRESFilm Para Betina Pengikut Iblis ini bakalan tayang besok di bioskop seluruh Indonesia 16 Feb 2023.

Sebelum menyaksikan film ini jangan lupa siapakan semuanya terumata buat kalian yang penakut hehehe, siapkan keberaniannya ya..

Karena di dalam film ini banyak sekali adegan berdarah – darah dan aksi-aksi sadis.

Baca Juga:Keragaman Penggunaan Alat Kontrasepsi Spasial Dunia Tahun 2022Aplikasi Pinjol OJK Resmi Bunga Rendah dan Cepat Cair

Mengapa film tersebut sempat disebut sedikit mengandung unsur horor, karena Rako Prijanto selaku sutradara lebih banyak menyuguhkan aksi sadis penuh darah ketimbang jump scare hantu.

Untuk pecinta film triller penuh darah dan tak takut melihat adegan-adegan sadis, ini sangat amat memanjakan mata.

Alur Cerita yang Menarik

Alur cerita dari film ini pun bisa terbilang bagus dan bahakan dapat dipahami, dan kamu akan larut dalam setiap perjalannya.

Pengambilan gambar yang tepat membuat ketegangan saat adegan-adegan sadis dilakukan karakter Sumi terasa cukup real, ditambah beberapa properti yang dipakai terlihat memang dibuat dengan sangat niat.

Untuk bertahan hidup dengan lifestye mereka rela menanggung apapun konsekuensinya dan haru smenjadi budan dan menuruti segala keinginan iblis.

Seditik cerita Sumi harus merawat Ayahnya yang sakit-sakitan di sebuah desa. Untuk dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari Sumi harus berjualan Gulai.

Nah yang Seram, Gulai yang dijual Sumi berbahan dasar daging manusia. Daging itu diperoleh Sumi dari mayat yang baru dikubur, hingga mayat segar.

Baca Juga:Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Tayang 16 Februari 2023DPRD Minta PTPN Libatkan Pemda Bahas Hak Guna Usaha

Sedangkan ditempat lain, Sari memutuskan kembali menjadi dukun santet sepeninggal adiknya dan fakta bahwa jasad adiknya yang dikubur menghilang. Karena hal itu Sari dendam.

Oiya wajib dicatat ya film ini bukan untuk semua kalangan atau bebas usia namun film ini diperuntukan bagi yang usianya mencukupi dan benar-benar siap menyaksikan adegan sadisnya.

Serem gak ya,, Saksikan langsung nati di bioskop kesayangan anda pada tanggal 16 Februari ya.

Jangan lupa untuk menonton besok di bioskop kesayangan anda ya guys ya….(hba)

0 Komentar