Mahasiswa Korea Selatan Kunjungi POLSUB, Buka Peluang Kerja Sama Antar Kampus 

Mahasiwa Korea Selatan ke POLSUB
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 20 mahasiswa dan satu dosen Gyeongbuk College of Health dari Korea Selatan mengunjungi Kampus Politeknik Negeri Subang (POLSUB) di Cibogo, Kamis (16/2).

Mahasiswa Keperawatan dan Wakil Direktur 1 POLSUB  Wiwik Endah S.TP., M.Si. dan Wakil Direktur 2 Nunu Nugraha Purnawan, S.Pd., M.Kom serta sejumlah dosen menyambut kedatangan mahasiswa dari Korea Selatan itu.

Wakil Direktur 1 POLSUB  Wiwik Endah S.TP dalam kesempatan itu mengenalkan sejarah singkat POLSUB kepada mahasiswa Gyeongbuk College of Health.

Baca Juga:Kapan Awal Puasa 2023? Muhammadiyah Sudah Tetapkan Tanggal IniBPN Subang Sosialisasikan Redistribusi Tanah Objek Landreform ke Masyarakat Gempol

Wiwik menyampaikan apresiasi kepada Gyeongbuk College of Health yang telah menyambangi POLSUB.

Dia berharap, dengan kegiatan kunjungan ini dapat terjalin kerja sama antara POLSUB dengan Gyeongbuk College of Health.

“Kami senang mahasiswa dari Korea Selatan berkunjung ke POLSUB, mudah-mudahan dapat terbangun kerja sama ke depannya,” ungkapnya.

Mr Lee Sangsoon mewakili Rektor Gyeongbuk College of Health menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari POLSUB.

Dia mengatakan, Gyeongbuk College of Health merupakan perguruan tinggi yang sudah 67 tahun bergerak di bidang kesehatan. Termasuk perguruan tinggi bergensi di Korea Selatan.

Dia menyampaikan, tertarik datang ke POLSUB karena akan banyak hal yang bisa dikerja samakan. Salah satu kerja sama yakni pertukaran mahasiswa.(ysp)

0 Komentar