Primkop Kartika Bagikan Sisa Hasil Usaha, Komitmen Sejahterakan Anggota

Primkop Kartika
TUTUP BUKU: Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 yang digelar di Aula Kebhinekaan Makodim 0619/Purwakarta, Jl. K. K. Singawinata No. 111, Nagri Kidul, Purwakarta, Rabu (15/2). ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Prima Koperasi (Primkop) Kartika Purwakarta berkomitmen dalam menyejahterakan anggotanya. Ini dibuktikan melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 yang digelar di Aula Kebhinekaan Makodim 0619/Purwakarta, Jl. K. K. Singawinata No. 111, Nagri Kidul, Purwakarta, Rabu (15/2).

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengapresiasi para pengurus dan anggota Primkop Kartika yang berhasil melaksanakan RAT dan membagikan sisa hasil usaha (SHU). Padahal, Primkop Kartika baru mulai diaktifkan kembali. “Melalui RAT ini pula dilakukan evaluasi, dan yang harus diingat, koperasi ini bukan hanya milik pimpinan atau komandan saja, tapi milik semua anggota koperasi,” kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim pun menyampaikan beberapa catatannya. Di antaranya, bahwa koperasi ini ada badan pengawasnya. Sehingga, lanjutnya, silakan berkoordinasi dan jangan sampai disalahgunakan. “Terkait market, tak melulu sebatas menyediakan barang, melainkan juga bagaimana kita harus memiliki marketing yang luas,” ujarnya.

Baca Juga:PT Zenith Auto Gemilang One Service Finish di Bengkel dan Cafe ZenithPensiun, Mantan Kapolsek Karawang Buka Kantor Hukum

Sementara itu, Sekretaris Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten purwakarta Eka Sugriyana mengapresiasi Primkop Kartika Purwakarta bisa melaksanakan RAT tepat waktu. “Ini luar biasa. Primkop Purwakarta mengalami kenaikan SHU dan juga masuk dalam kategori sehat,” kata Eka.

Pihaknya pun akan rutin melaksanakan sosialisasi dan berbagai kegiatan lainnya. “Nanti ada pelatihan selama tiga hari, kami mohon kepada Pak Dandim untuk mendukung kegiatan tersebut,” ujarnya.(add/sep)

0 Komentar