Tayang Hari Ini, Film Para Betina Pengikut Iblis, Tonton Disini!!

Film Para Betina Pengikut Iblis
Film Para Betina Pengikut Iblis
0 Komentar

PASUNDANEKSPRESFilm Para Betina Pengikut Iblis akan tayang hari ini. Film yang bergenrekan horor dan sadis ini menceritakan tentang 3 orang perempuan yang rela bersekutu dengan iblis.

Untuk pecinta film triller penuh darah dan tak takut melihat adegan-adegan sadis, ini sangat amat memanjakan mata.

Kamu akan disuguhkan dengan tayangan-tayangan yang penuh dengan adegan sadis.

Dengan pengambilan gambar yang tepat membuat ketegangan saat adegan-adegan sadis dilakukan para pemeran terasa cukup real, ditambah beberapa properti yang dipakai terlihat memang dibuat dengan sangat niat.

Baca Juga:Kisruh Boikot Paripurna, Bupati Purwakarta dan Sekda Penuhi Undangan KejariBerbulan-Bulan Tergenang, Banjir Dusun Langensari Belum Ada Solusi

Mengapa film tersebut sempat disebut sedikit mengandung unsur horor, karena Rako Prijanto selaku sutradara lebih banyak menyuguhkan aksi sadis penuh darah ketimbang jump scare hantu.

Berikut Daftar pemain yang memerankan Film Para Betina Pengikut Iblis :

Daftar pemain

  1. Adipati Dolken

  2. Mawar de Jongh

  3. Hanggini

  4. Sara Fajira

  5. Hans de Kraker

  6. Gusti Rayhan

  7. Derry Oktami

  8. Ravil Prasetya

  9. Tomy Babap

Film ini mengikuti kisah tiga orang wanita yang bersekutu dengan iblis, untuk membalas dendam demi meraih kenikmatan dunia. Film ini mengambil latar tempat di pedesaan terpencil era 1950-an hingga 1960-an.

Sumi (Mawar de Jongh), seorang gadis yang tinggal di desa harus merawat ayahnya yang sakit-sakitan. Demi bertahan hidup, ia rela berjualan gulai berbahan tak lazim dari daging manusia.

Sari (Hanggini) kembali jadi dukun santet setelah mayat adiknya hilang dari kuburan. Dendam, Sari meneror warga kampung dan memutuskan bersekutu dengan iblis sampai mempertaruhkan dirinya sendiri untuk menjadi budak iblis.

Bukan hanya Sari, Sumi juga ikut bersekutu dengan iblis yang sama-sama berakhir jadi budak iblis. Penuh risiko, tentunya, ada harga yang ditawarkan oleh iblis saat manusia memutuskan untuk bersekutu dengannya.

Ada fakta menarik, nih ternyata film bergenre slasher, spiritual horor, dan creatures ini terinspirasi dari tiga surah dalam Alquran, yaitu Al-Imran ayat 17, Al-Humazah, dan An-Nas. Ketiga karakter perempuan mencerminkan pesan dari masing-masing surah dalam Al-Qur’an.

Bagi kalian yang mau menonton Film Para Betina Pengikut Iblis Silahkan  Download DISINI

0 Komentar