Bukan Kaleng-kaleng, Spek Sultan Yamaha Grand Filano Skutik Ala Eropa

Yamaha Grand Filano
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Yamaha Grand Filano ini adalah motor keluaran terbaru dari Yamaha.

Tampilan dari Yamaha Grand Filano ini beneran bikin seger, kalau kamu pakai motor ini, pasti bakal jadi pusat perhatian banget.

Dikutip dari channel YouTube Otomotif TV, mengendari motor ini rasanya seperti mengendari motor skutik ala-ala Eropa.

Baca Juga:Cara Mudah Daftar EasyCash Terbaru 2023, Mudah Cair dengan Limit BesarDaftar Harga New Honda BeAT 2023 Lengkap dengan Promo Terbaru Bulan Ferbruari

Kendati skutik, namun memiliki jok yang luas dan tinggi, disertai juga dengan stang yang sama tinggi, sehingga tubuh bisa sedikit terjaga dari pegal saat berkendara jauh.

Selain itu, motor keluaran Yamaha ini juga memiliki pijakan yang llega banget. Kaki kamu bisa dengan leluasa bergerak, tidak harus takut terbentur ke bagian bawah stang.

Spesifikasi yamaha grand filano

Motor ini memiliki dua vaarian pertama White Pearl dan Lux. Dengan warna demikian motor ini memang terliha tampil semakin berkelas dengan desain mewah.

 

Yamaha Kembali Luncurkan Skutik Terbaru 2023

Tidak hanya cukup sampai di situ, desain footstepnya juga lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan.

Dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70-12′ untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Apalagi Grand Filano ini dirancang untuk memenuhi peraturan berlalulintas sesuai UU No 22 tahun 2009, pasal 121 ayat 1, sehingga dilengkapi dengan lampu Hazard.

Berkendara semakin praktis dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir motor.

Baca Juga:Spesifikasi New Honda BeaAT 2023, Lebih Gagah dan BerwibawaBNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’

Bagasi luas 27L yang dilengkapi dengan lampu LED untuk memuat berbagai perlengkapan berkendara serta fashion item-mu!

Connection always on dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok. Komunikasi yang selalu terhubung melalui fitur pengisian daya pada gadget pengendara.

Daftar Harga yamaha grand filano

Untuk motor dengasn Digital speedometer yang semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome-Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator.

0 Komentar