KidZania, Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak

KidZania
KidZania Jakarta menjadi Rekomendasi untuk berlibur. (Foto Dok. Penulis)
0 Komentar

Informasi Umum
Objek Wisata KidZania merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Fasilitas Wisata di Jakarta merupakan tempat rekreasi dengan konsep edutainment yang unik, dan anak-anak pasti senang diajak ke sana. Keunikan objek wisata KidZania ini terletak pada pembangunan replika kota yang ramah anak, serta fasilitas yang lengkap seperti komersial, rumah sakit, supermarket, teater, kawasan industri, gedung olah raga, pameran dll, jalan dan kendaraan serta fasilitas perkotaan lainnya.
Lokasi
KidZania beralamat di Pacific Place Mall, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, di lantai 6. Anda dapat mengaksesnya dengan naik lift dari bawah melalui pintu basement. Namun jika anda masih bingung dimana Objek Wisata KidZania Jakarta di Senayan DKI Jakarta Selatan Jakarta maka saya sarankan anda mencarinya dengan mencari Objek Wisata KidZania Jakarta di Senayan DKI Jakarta Selatan Jakarta di Google Maps saja. Lokasi yang Anda cari ditampilkan di Google Maps.
Daya tarik
Objek Wisata KidZania Jakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Selain berfungsi sebagai tempat rekreasi juga berfungsi sebagai tempat edukasi. belajar tentang perkembangan kota dan fungsinya. Mendapatkan pengetahuan dan pengalaman langsung melalui replika bangunan yang ada. Di sana, anak-anak juga dapat mengambil peran profesional yang dilakukan orang dewasa, seperti pilot, tukang bangunan, dokter, polisi, arkeolog, dan lain-lain. Ada lebih dari 100 jenis pekerjaan yang dilakukan orang dewasa.
Harga Tiket
Jika anda berminat bisa langsung datang ke sini bersama keluarga, namun sebelum berangkat anda harus mengetahui terlebih harga tiket masuk. Untuk harganya sendiri bervariasi, anda bisa langsung lihat websit resminya. Bisa juga pesan melalui tiket.com Biasanya suka banyak promo dari tiket.com atau beberapa event Kidzania kamu juga suka promosi, berikut harga tiket terbaru
Senin-Minggu & Hari Libur Nasional

0 Komentar