Perdana Ikut Turnamen Sepakbola Piala Pertiwi Tingkat Jabar, Princess Wijaya Saputra Akan Maksimal Bermain 

Perdana Ikut Turnamen Sepakbola Piala Pertiwi Tingkat Jabar, Princess Wijaya Saputra Akan Maksimal Bermain 
0 Komentar

SUBANG-Tim Sepakbola Putri Princess Wijaya Saputra siap bertanding dalam turnamen Piala Pertiwi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Piala Pertiwi akan dilaksanakan pada 18 Februari hingga 1 Maret di Kabupaten Sumedang. Princess Wijaya Saputra membawa 25 pemain dan 10 official.

Para pemain sepakbola ini telah mendapat motivasi untuk juara dari Bupati Subang, H Ruhimat. Mereka telah dilepas oleh Bupati Ruhimat di Saung Jimat Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat (17/02).

Baca Juga:Begini Kata Penyelidik Bumi Soal Asap Keluar dari Tanah Depan Rumah Warga Pantura SubangAsap Keluar dari Tanah Depan Rumah Warga Pantura Subang, Penyebabnya Hingga Kini Belum Diketahui

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Rahmat Effendi S.Sos.,M.Si menyampaikan, Princess Wijaya Saputra adalah tim sepakbola putri yang berasal dari Desa Sukamandi Kecamatan Ciasem.

Tim ini telah malang melintang dalam berbagai kompetisi baik level provinsi hingga level nasional.

Manajer sekaligus Pelatih Tim Princess Wijaya Saputra Dicky Satria menyampaikan, ini baru pertama kalinya mengikuti Piala Pertiwi.

Selama pertandingan, para pemain akan berusaha untuk bermain secara maksimal menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

Dicky juga mengaku bangga karena para pemain bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan Bupati.

Bupati Ruhimat mengaku bangga dan mengapresiasi tim sepakbola putri Princess Wijaya Saputra, karena kiprahnya yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Subang.

“Bukan main saya sampai merinding saat mendengar Subang memiliki tim sepakbola putri, makanya saya bangga sehingga saya pengen ketemu dengan kalian,” ujarnya.

Baca Juga:Menumbuhkan Budaya Riset di Lingkungan Sekolah Islam TerpaduTerpilih Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir: Belum Ada Kemenangan Hari Ini

Bupati berpesan kepada pemain Princess Wijaya Kusuma yang merupakan generasi muda untuk terus bersungguh-sungguh dalam berlatih.

Selain berpesan untuk tidak terlalu memikirkan hasil kompetisi, Ruhimat tetap berharap dan mendoakan Princess Wijaya Saputra mampu mendapatkan prestasi terbaik dalam ajang Piala Pertiwi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Cici Fatimah Azzahra, salah satu punggawa Princess Wijaya Saputra bercerita bahwa Piala Pertiwi akan menjadi tambahan kompetisi bagi Princess Wijaya Saputra, setelah sebelumnya telah berkompetisi di berbagai kejuaraan baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Alhamdulillah pernah main di Piala Menpora di 2018, ikut seleksi AiA Thailand, dan Piala Pertiwi 2023. Target di Piala Pertiwi Insya Allah kita juara,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar