Pinjaman Dana Jaminan KTP Langsung Cair 2023 Nomor 5 Mudah!

Pinjaman Dana Jaminan KTP Langsung Cair 2023
Pinjaman Dana Jaminan KTP Langsung Cair 2023 (foto; Dok. Dedeh0
0 Komentar

Pinjaman Dana Jaminan KTP Langsung Cair 2023. Kini masyarakat tidak perlu susah mencari pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhannya. Pemberian pinjaman ini berfungsi sebagai solusi praktis bagi banyak kelompok masyarakat umum yang membutuhkan bantuan saat terdesak.

Bagi anda yang sudah memiliki KTP serta memiliki Pendapatan atau pekerjaan dapat mengajukan pinjaman dana dengan jaminan ktp. Berikut adalah 5 bank teratas yang menawarkan layanan KTA yang aman dan andal di bawah bimbingan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) :
Bank BRI-BRIGuna
Suku bunga per bulan 1,45% dengan jangka waktu 1-2 tahun, suku bunga per bulan 1,54% dengan jangka waktu 3-5 tahun, minimal pinjaman Rp 10 Juta sampai dengan Rp 500 Juta. Persyaratan: WNI, Usia Pemohon Minimal 21 Tahun dan Maksimal 65 tahun saat pelunasa. penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan dan wajib memiliki rekening BRI atau Kartu kredit. berdomisili di kota KCP pengajuan BRIGuna berada, foto coppy KTP, KK, NPWP dan foto 4 x 6, slip penghasilan, SK pengangkatan awal dan akhir bagi karyawan ataupun SK Pensiun, foto coppy tabungan / giro 3 bulan terakhir atau kopi laporan keuangan 2 Tahun terakhir.
Bank Mandiri— KTA Mandiri
Suku bunga per bulan 0,50% khusus pinjaman 1-2 tahun, suku bunga 0, 52% per bulan untuk pinjaman 3- 5 tahun dan buat pinjaman 6- 15 tahun bunga 0, 61% per bulan. Pinjaman mulai dari Rp5 juta dan maksimal Rp1 miliar, jangka waktu pinjaman mulai dari 1- 15 tahun. Persyaratan: WNI minimal 21 tahun dan minimal dua tahun sebelum pelunasan. Karyawan yang melakukan pembayaran melalui Bank Mandiri ( payroll ). Bagi pegawai yang dibayarkan tunai, perlu dibuat perjanjian kerja formal antara perusahaan tempat mereka bekerja sekarang dengan Bank Mandiri. Sudah menjadi pegawi tetap minimal 1 tahun dan berpenghasilan di atas Rp 3 juta.
OK Bank- KTA
Suku bunga kompetitif mulai dari 0, 89%, pinjaman mulai Rp 3 Juta – 200 juta rupiah dengan Tenor panjang hingga 5 tahun. Persyaratan: Nasabah wajib melampirkan e- KTP Usia 21 sampai 55 tahun, Memiliki rekening bank, mempunyai pekerjaan maupun penghasilan, domisili di Jabodetabek.
ANZ MoneyLine 
Suku bunga ringan mulai dari 0.95 %, Pinjaman hingga Rp 200 Juta, Tenor Pinjaman hingga 60 Bulan. Persyaratan : WNI dan WNA; Minimal Penghasilan Bulanan Rp3.000.000 ; Usia Pemohon Minimal 21 Tahun dan Maksimal 55 Tahun Pada Saat pelunasan.

0 Komentar