Kang Lukmantias Beberkan Soal Politik dan Hukum Dalam Diskusi yang Diselenggarakan Fotum Mahasiswa dan Sarjana Subang

Kang Lukmantias Beberkan Soal Politik dan Hukum Dalam Diskusi yang Diselenggarakan Fotum Mahasiswa dan Sarjana Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bakal Calon Bupati Subang, Kang Lukmantias, menjadi salah satu pameteri dalam diskusi yabg diselenggaran oleh Forum Mahasiswa dan Sarjana Subang se Indonesia.

Berlangsung pada Minggu 18 Februaru 2023, diskusi itu bertemakan Generasi Muda yang Aktif Dalam Politik Kebangsaan dan Meningkatkan Partisipasi Demokrasi Kewarganegaraan.

Kang Lukmantias mengungkapkan betapa pentingnya partisipasi Demokrasi Kewarganegaraan untuk mencapai masyarakat sejahtera.

“Siap berpartisipasi?” tanya Lukmantias pada hadirin yang didominasi mahasiswa itu.

Baca Juga:New Honda Beat 2023 150 Cc, Spesifikasi dan Harga OTR Lengkap Ada di SiniHarga Yamaha Grand Filano Terbaru 2023, Motor Connection Always On dengan Teknologi Comunication Control Unit

Dia juga menegaskan juga, jika politik merupakan media untuk meraih kekuasaan, agar bisa membuat aturan yang mensejahterakan rakyat.

“Negara hari ini diberikan kekuasaan untuk sepenuhnya mengatur agar masyarakat sejahtera,” tegasnya.

Selain manbahas soal demokrasi dan politik. Lukmantias juga membahas soal hukum yang merupakan sebuah pijakan agar aturan yang dibuat melalui kebijakan politik tersebut, berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Para hadirin nampak serius dan mencatat setiap materi yang disampaikan, secara keseluruhan materi Kang Lukmantias juga bisa disaksikan pembaca di channel YouTube Pasundan Ekspres.

Untuk menyaksikan  KLIK DI SINI

0 Komentar