Harga Yamaha Grand Filano Terbaru 2023, Motor Connection Always On dengan Teknologi Comunication Control Unit

Harga Yamaha Grand Filano
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Harga Yamaha Grand Filano Terbaru 2023, ini adalah motor keluaran terbaru dari Yamaha.

Tampilan dari Yamaha Grand Filano ini beneran bikin seger, kalau kamu pakai motor ini, pasti bakal jadi pusat perhatian banget.

Jadi penasaran ya berapa sih Harga Yamaha Grand Filano Terbaru 2023? Namun sebelum itu, kita akan bahas sedikit dulu tenantang motor ini ya.

Baca Juga:Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Bagaimana Nasib Para Thofu?Kronologis Kerusuhan di Laga PSIS Semarang vs Persis Solo, Polisi Tembakan Gas Air Mata

Dikutip dari channel YouTube Otomotif TV, mengendari motor ini rasanya seperti mengendari motor skutik ala-ala Eropa.

Kendati skutik, namun memiliki jok yang luas dan tinggi, disertai juga dengan stang yang sama tinggi, sehingga tubuh bisa sedikit terjaga dari pegal saat berkendara jauh.

Yamaha Kembali Luncurkan Skutik Terbaru 2023

Tidak hanya cukup sampai di situ, desain footstepnya juga lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan.

Dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70-12′ untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Apalagi Grand Filano ini dirancang untuk memenuhi peraturan berlalulintas sesuai UU No 22 tahun 2009, pasal 121 ayat 1, sehingga dilengkapi dengan lampu Hazard.

Berkendara semakin praktis dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir motor.

Bagasi luas 27L yang dilengkapi dengan lampu LED untuk memuat berbagai perlengkapan berkendara serta fashion item-mu!

Baca Juga:Bukan Kaleng-kaleng, Spek Sultan Yamaha Grand Filano Skutik Ala EropaCara Mudah Daftar EasyCash Terbaru 2023, Mudah Cair dengan Limit Besar

Connection always on dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok. Komunikasi yang selalu terhubung melalui fitur pengisian daya pada gadget pengendara.

0 Komentar