Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Bagaimana Nasib Para Thofu?

Thariq Halilintar dan Fuji Putus
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Pasangan selebgram Thariq Halilintar dan Fuji mengumumkan jika hubungan mereka tuntas.

Kabar tersebut diumumkan di cerita instagram milik Thariq, dengan menuliskan pesan untuk fans keduanya yang dinamai Thofu.

“Halo semua, hai thofu thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini,” tulis thariq.

Baca Juga:Kronologis Kerusuhan di Laga PSIS Semarang vs Persis Solo, Polisi Tembakan Gas Air MataBukan Kaleng-kaleng, Spek Sultan Yamaha Grand Filano Skutik Ala Eropa

Namun dia tidak ingin ada pihak yang menyudutkan manapun karena kesalahpahaman, dia meluruskan jika hubungannya dengan Fuji selesai tepat di hari ulang tahunnya kemarin.

“Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adlaah hal yang sangat indah,” lanjutnya.

Dia berhaarap keputusannya itu bisa diterima oleh para Thofu, dia juga menegaskan jika hubungannya dengan Fuji masih baik-baik saja, kendati sudah putus.

Perjuangkan Hubungan

Sebelumnya Fuji dan Thariq Halilintar terus perjuangkan hubungan mereka. Fuji mengaku tahu dianggap membawa pengaruh buruk terhadap Thariq Halilintar.

Banyak yang mempertanyakan soal alasan Thariq Halilintar tak mengajak Fuji ke ultah Atta Halilintar. Padahal pada momen tersebut seluruh keluarganya berkumpul.

Ditanya soal hal tersebut, Thariq Halilintar memilih diam. Setelah menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin Thariq dan Fuji terlihat keluar tak bersamaan.

Beberapa kesempatan yang lalu Thariq juga sempat meluapkan perasaannya di media sosial.

Baca Juga:Cara Mudah Daftar EasyCash Terbaru 2023, Mudah Cair dengan Limit BesarDaftar Harga New Honda BeAT 2023 Lengkap dengan Promo Terbaru Bulan Ferbruari

Jujur saya sudah mengira ini akan menjadi buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki-laki sampai detik ini, ingin sekali kapan pun dan di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” tulis Thariq dalam Instagram Story.

“Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa. Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja,” tegasnya.

0 Komentar