Link Nonton Vinland Saga Season 2 Sub Indo, Klik di Sini

Link Nonton Vinland Saga Season 2 Sub Indo
Link Nonton Vinland Saga Season 2 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Disini kami buat Link Nonton Vinland Saga Season 2 Sub Indo, ulasan lengkapnya di sini.

Simak artikel liLink Nonton Vinland Saga Season 2 Sub Indo.

Anime Vinland Saga season 1 yang diadaptasi manga Makoto Yukimura ini sukses mendapatkan banyak penggemar karena animasi dan ceritanya yang menarik.

Kini Vinland Saga sudah rilis season 2 pada Januari 2023.

Vinland Saga dibuka dengan Thor yang mengingat masa mudanya saat berhasil mengalahkan pasukan lawan. Saat itu pihak musuh sempat menyeret Thor ke lautan. Tapi Thor tidak tewas, ia malah pura-pura mati.

Baca Juga:Download Link Nekopoi.care Terbaru dan Aplikasi Nekopoi Apk ModUpdate Manhua Xi Xing Ji Season 5 Part 1 , Bangkitnya Dewa Iblis Terkuat!!

Tujuh belas tahun kemudian, Thor memulai hidup baru bersama istri dan kedua anaknya yang bernama Ylva dan Thorfinn. Mereka tinggal di pedesaan di Islandia, tanpa memikirkan peperangan.

Keadaan berubah ketika Floki, eks rekan Thor, berkunjung ke rumah Thor dan mengajaknya untuk melawan Inggris bersama Denmark. Tanpa Thor sadari, Floki dan Askeladd rupanya telah merencanakan pembunuhan. Singkat cerita, Thor tewas di tangan Askeladd.

Vinland Saga akan menceritakan Thorfin yang merupakan seorang prajurit di bawah kepemimpinan Askelad di masa perang Viking dan Denmark.

Thorfin yang masih menyimpan dendam terhadap Askelad karena membunuh ayahnya, harus menahan amarah dan mengikuti perintah Askelad karena masih belum bisa mengalahkannya.

Umumnya banyak yang enggan menonton serial anime sejarah, karena adaptasi anime dengan latar waktu serupa seperti Kingdom dan Berserk banyak mengecewakan penggemarnya. Namun, Vinland Saga membuktikan adaptasi manga sejarah bisa dikemas jadi menarik.

Serial anime ini berhasil menarik perhatian jutaan penonton karena animasi, alur cerita, karakter, dan tentu saja, voice acting yang spektakuler.

Vinland Saga mengikuti kisah seorang prajurit muda Viking bernama Thorfinn yang bergabung dengan sekelompok tentara bayaran untuk membalas dendam atas kematian ayahnya di tangan Askeladd, pemimpin tentara bayaran tersebut.

0 Komentar