Sekolah Sepak Bola Ranggawulung Jaring Potensi Siswa Sekolah Dasar, Melalui Turnamen Antar SD se-Kecamatan Subang

Sekolah Sepak Bola Ranggawulung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Turnamen sepak bola antar Sekolah Dasar se-Kecamatan Subang digelar oleh Sekolah Sepak Bola Ranggawulung.

Ketua Pelaksana, Luthfi Muthohhar menyebutkan jika turnamen sepak bola antar Sekolah Dasar se-Kecamatan Subang digelar untuk mengenalkan sepak bola untuk usia dini, selain juga untuk menjaring potensi sepak bola dari siswa Sekolah dasar.

Dia juga menegaskan, jika Sekolah Sepak Bola Ranggawulung menjadi pionir penyelenggara Turnamen Sepak Bola antar Sekolah Dasar tersebut.

Baca Juga:Daftar Harga Pasaran Honda Beat Karbu Terbaru Februari 2023Ledakan di Blitar Akibat Petasan, 25 Rumah Warga Rata dengan Tanah, 4 Orang Meninggal Dunia

“Sebagai olahraga yang paling populer di Indonesia, sangat memungkinkan digemari oleh anak-anak Sekolah Dasar, namun ruang bagi mereka untuk bisa mengenal, mendalami, bahkan ikut kompetisi sepak bola sangat terbatas, maka kita hadirkan ruang itu,” tambahnya.

Selain itu, dia juga berharap dengan adanya kompetisi sepak bola usia Sekolah Dasar, bisa dijadikan media untuk menjaring calon-calon atlet sepak bola Subang di masa depan.

0 Komentar