Cara Mendapatkan Uang dari Telegram 500 Ribu, Cuan Ngalir Terus!

film telegram terbaru
Cara Mendapatkan Uang dari Telegram 500 Ribu, Cuan Ngalir Terus!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Cara mendapat uang dari telegram ada banyak sekali caranya.

Selain untuk sarana berkomunikasi dan bersosial, beberapa aplikasi berkirim pesan juga bisa kamu gunakan untuk memperoleh cuan atau uang tambahan.

Salah satunya adalah Telegram, aplikasi layanan chatting yang dibuat oleh Pavel Durov asal Rusia.

Baca Juga:Cara Memakai Dasi Pramuka untuk Perempuan dan Laki-lakiNonton Film Big Mouth (2023) Full Episode, Klik di Sini!

Berikut beberapa cara mendapatkan uang dari telegram yang telah dilansir dari idntimes.com

Cara Mendapatkan Uang dari Telegram 500 Ribu, Cuan Ngalir Terus!

  • Menjual grup telegram

Grup Telegram bisa menjadi sumber penghasilan bagi kamu. Misalnya, kamu mempunyai grup Telegram dengan banyak anggota. Lalu, kamu bisa menjual grup tersebut kepada orang lain yang ingin berjualan di sana.

Pola ini sangat bermanfaat karena tidak sedikit para penjual online yang memerlukan grup-grup dengan latar belakang pengguna yang berbeda-beda sebagai media promosi dalam berjualan.

Harganya berpatokan pada jumlah anggota grup dan statusnya sebagai pengguna aktif atau tidak. Biasanya, harga grup Telegram dengan anggota lebih dari 100 akun dihargai puluhan ribu per grupnya.

  • Memainkan kuis telegram

Cara memperoleh uang dari Telegram selanjutnya bisa kamu coba dengan menjadi pemburu kuis.

Telegram menawarkan fitur game atau kuis yang biasanya dibuat oleh toko-toko online atau lembaga tertentu yang memerlukan Telegram.

Kamu bisa mencari-cari informasi tentang kuis yang tersedia di Telegram.

Kuis yang ada pada Telegram pun cukup beragam, mulai dari lomba kreativitas, mention teman, me-repost unggahan, dan sebagainya. Hadiah yang diberikan bisa berupa barang-barang tertentu hingga uang tunai.

Baca Juga:Cara Menggunakan Shopee PayLater Cicilan 12 Bulan, Cek Persyaratan Terbaru 2023 di Sini!Lazada Seller Center : Cara Daftar Terbaru 2023 Hingga Kelebihannya

  • Menjadi developer bot Telegram

Salah satu fitur unggulan Telegram yang tidak sama dengan aplikasi chatting lainnya adalah bot. Fitur bot merupakan aplikasi robot yang sudah diprogram sedemikian rupa dan diberikan beragam perintah untuk menjalankan instruksi penggunanya.

Cara untuk memperoleh uang dari fitur ini adalah dengan membuat dan mengembangkannya. Apabila sudah selesai, bagikan bot yang kamu buat kepada banyak orang agar penggunanya makin banyak.

Kemudian, kamu juga bisa menerapkan sistem membership dan berbayar, sehingga pengguna yang ingin menggunakan bot buatanmu harus membayar terlebih dahulu. (yni)

0 Komentar