Harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected
0 Komentar

SUBANG– PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbarunya
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di Mal KCP Galuh Mas, Karawang pada 16 sampai 22 Februari 2022.

Kepala Cabang Utama Sejahtera Motor Karawang Niaga Otib Bahrudin mengatakan Grand Filano Hybrid Connected Sepeda motor jenis classy matic ini merupakan produk teranyar di tahun 2023.

Varian Harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sendiri diluncurkan dalam dua tipe, yakni tipe LUX dan Neo dengan Terget penjualan 40 unit

Baca Juga:Jelang Muktamar ke-XVIII, Pemuda Muhammadiyah Subang Tetap Solid Bersama PWPM JabarPolres Subang Ringkus Belasan Tersangka Narkoba, Berikut Total Barang Buktinya

Grand Filano LUX terdiri dari dua warna, yakni LUX White Pearl dan LUX Matte Blue dibanderol harga Rp28 juta.

Adapun Harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected tipe Neo tersedia empat pilihan warna; NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Black dan NEO Beige dengan harga Rp 27 juta.

Skutik classy matic  ini bergaya retro ini mengusung konsep desain klasik cita rasa Eropa. Selain itu juga didukung sederet fitur mumpuni untuk pengendara yang berorientasi gaya hidup dan perkembangan teknologi.

“Kami harap untuk Filano ini bisa diterima di masyarakat Karawang, karena memang kita menawarkan dari sisi produk dengan desain paling baru,” tutupnya.(ddy/ded)

0 Komentar