Tips Menambah Follower Tiktok di Tahun 2023, Dijamin Ampuh!

Tips menambah follower tiktok
Image by Goldpik on Freepik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Sebagai salah satu jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, Tiktok menjadi tempat untuk para konten kreator menuangkan ide-ide kreatifnya. Namun tak jarang pengguna atau konten kreator baru di tiktok kebingungan untuk menambah jumlah follower tiktok di akunnya.

Nah berikut beberapa tips yang bisa coba kamu terapkan untuk menambah jumlah follower tiktok mu.

Tips Menambah Follower di TikTok

Salah satu penentu untuk menghasilkan uang di Tiktok adalah dengan memiliki follower yang banyak. Namun masih banyak pengguna aplikasi ini yang belum mengetahui tips menambah follower di tiktok.

Baca Juga:Cara Mudah Dapat Uang Secara Online Tanpa Aplikasi Penghasil Saldo Dana5 Easy Way to Make Money Online

1. Membuat Konten Menarik

Konten adalah kunci, mungkin ungkapan itu bukanlah sesuatu yang mengada-ada, karena kamu pun pasti mengikuti akun di tiktok karena konten yang ia buat.

Maka dari itu jika kamu ingin memiliki follower yang banyak, buatlah konten yang menarik yang sekiranya banyak disukai pengguna lainnya.

Konten yang menarik tidak melulu tentang sesuatu yang viral, namun konten yang bisa memberikan manfaat atau informasi kepada pengguna lainnya. salah satu contoh, kamu bisa membuat konten berupa tips ataupun tutorial membuat sesuatu.

Selain ide konten, kamu pun bisa memanfaatkan musik atau sound viral yang ada di tiktok untuk dimasukan ke video mu. Dengan penggunaan sound yang tepat konten mu bisa mendapatkan insight yang tinggi dan tidka mustahil kontenmu menjadi FYP.

2. Buat Konten Original

Meski mungkin ide konten setiap kreator bisa sama, namun dari segi eksekusi pembuatan konten bisa beragam. Nah maka dari itu buatlah konten yang memiliki ciri khas.

Kamu bisa menambahkan tag khusus untuk konten mu atau pun kamu bisa membuat konten dengan ciri khas secara visual seperti menggunakan pakaian yang mencolok, efek video yang menarik ataupun konsep dari video itu sendiri.

Selain ciri khas secara visual kamu pun bisa menambahkan ciri khas berupa audio, seperti cara bicara, dialek, tata bahas dan lain-lain.

0 Komentar