Bank BJB Cabang Subang Kerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia tentang Jasa Layanan Perbankan

Bank BJB Cabang Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bank BJB Cabang Subang telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) tentang Jasa Layanan Perbankan.

Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu, 22 Februari 2023 di kantor APJATI yang terletak di Jl. Warung Jati Barat, No. 126 Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebagai bank yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Bank BJB Subang menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan.

Baca Juga:Download WA GB Meta 2023 Terbaru dengan Banyak Fitur Canggik dan CiamikJadwal Voli Proliga 2023 Hari Ini Memasuki Babak Final Four, Bisa Disaksikan di Moji TV dan Video

Mulai dari pembukaan rekening tabungan, pengajuan pinjaman, hingga investasi, Bank BJB Subang memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengelola keuangan dengan efektif.

Bank BJB Subang merupakan anak perusahaan dari Bank BJB, sebuah bank milik negara yang beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bank ini menyediakan produk dan layanan keuangan yang inovatif bagi individu dan bisnis dengan komitmen untuk memberikan solusi berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan unik pelanggan.

Pada panduan ini, akan dijelaskan secara komprehensif tentang produk dan layanan Bank BJB Subang beserta cabangnya.

0 Komentar