Kepala Disdikbud Subang Apresiasi Komitmen Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD

Kepala Disdikbud Subang Apresiasi Komitmen Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD
0 Komentar

SUBANG-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Subang menghadiri rapat kerja ke VI Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD Kabupaten Subang di Aula Lembah Gunung Kujang, Jl. Raya Gunung Tua,  Cijambe pada 21 Februari 2023.

Dilansir dari laman resmi Disdikbud Subang, rapat kerja tahun ini mengusung tema “Optimalisasi Peran FKKKSD dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Menuju Subang Jawara”. Dihadiri sebanyak 120 peserta, dengan peserta dari setiap kecamatan sebanyak 4 orang.

Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara S.Pd., M.Si mengapresiasi kepada jajaran Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD Kabupaten Subang yang sudah berkomitmen melaksanakan setiap kesepakatan melalui rangkaian rapat kerja dari rapat pertama sampai rapat keempat di tahun 2023.

Baca Juga:Toyota Indonesia Ekspor Perdana Kijang Innova Zenix Hybrid ke Pasar Global Warga Pegunungan Sanggbuana Karawang Was-was, Macan Tutul Kerap Dekati Perkampungan

Dia berharap  kehadiran forum ini memberikan arti bagi kita semua, selain itu forum ini harus dijadikan wahana atau media pembelajaran untuk terus menjadi manusia pembelajar.

Dia menekankan kepada setiap kepala sekolah untuk menjadi verifikator, jadikan kegiatan kali ini sebagai bentuk sharing jika ada anggota yang bermasalah untuk dibantu

Ketua pelaksana Unib Sobirin S.Pd., M.M mengungkapkan bahwa tema kali ini di buat sebagai upaya dalam mengimplementasikan peran K3S dalam Implementasikan Kurikulum Merdeka.

Ada berbagai tujuan dari rapat kerja ini. Pertama, untuk melakulan koordinasi dan sinkronisasi dalam rangka mengimplementasikan program Disdikbud Subang. Kedua, menyampaikan laporan secara berkala kepada anggota dan dinas.

Ketiga, sebagai capaian hasil kegiatan dari program forum kelompok kerja kepala sekolah tahun 2023, menyusun dan pengesahan program kerja FKKK SD.

Dia berharap di tahun yang keempat dalam periode tahun terakhir, menginginkan kegiatan kali ini bisa mengoptimalkan peran forum dalam bersinergi mewujudkan pendidikan di Kabupaten Subang bisa terwujud dan meningkat.

Dia mengajak kepada seluruh anggota forum FKKK SD untuk sama-sama dengan program yang dibuat dan bahas untuk bisa dioptimalkan di tahun ke depan.(ysp)

0 Komentar