Lagu Sial Mahalini Versi Dangdut Koplo Viral di Tiktok Bikin Netizen Menolak Galau

Lagu Sial Mahalini Viral
Tangkapan layar: Instagram/mahaliniraharja
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lagu ‘Sial’ milik Mahalini kini semakin tranding di jagat maya terutama tiktok. Jebolan Indonesian Idol Season 10 ini baru saja mengeluarkan album dengan nama yang unik karena menggunakan bahasa latin yakni fabula. Dan ‘Sial’ menjadi salah satu lagu andalannya pada album tersebut.

Sial-nya Mahalini berhasil membuat candu para penikmat lagu Indonesia dengan aliran Pop. Dalam empat minggu penayangan video liriknya di kanal youtube StarHits Music, lagu ini langsung mendapat tempat dengan menembus 5,6 juta penonton.

Tidak membutuhkan waktu lama, lagu yang tengah viral ini menarik para cover singer untuk berlomba menyanyikan kembali dan mengunggahnya pada chanel youtube mereka.

Baca Juga:Lirik Lagu Sial – Mahalini, Versi Dangdut Remix Jadi Trending TiktokDapat Uang Dari Tiktok, Mau? Begini Tips dan Caranya!

Yang mengejutkan justru hasil dari cover yang dibuat menjadi aliran dangdut koplo lebih populer hingga menggeser versi aslinya.

Warga tiktok ramai menggunakan lagu sial versi dangdut koplo menjadi backsound video yang mereka posting dengan menampilkan joget lucu-lucuan hingga penuh penghayatan.

Waode yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Pop Academy Indosiar dan berhasil menjadi Juara 1 ini mengejutkan netizen. Pasalnya netizen tidak menyangka sekaligus dibuat terpukau dengan cengkok yang berhasil dibawakan oleh Waode.

Pada acara Talk Show Pagi-Pagi Ambyar yang tayang di Trans TV (16/02/2023) Waode mengaku bahwa ini semua diluar dari ekspektasi dirinya.

Berawal dari rasa iseng membuat versi dangdut atas permintaan penggemarnya justru menuai banyak pujian.

“Awalnya aku cover versi pop, lumayan rame. Tapi temen-temen request dibuat versi dangdut, iya udah aku coba. Setelah aku buat dangdut ada namanya Bang Dede Omat yang suka bikin musik. Nah dimasukan musik dangdut akhirnya jadi asik banget kan dan orang-orang pake itu”. Papar Waode dalam wawancaranya.

0 Komentar