Persija vs Barito Putra: Persija Yakinkan Kemenangan!

Persija VS Barito Putra
Persija VS Barito Putra via vivaagoal.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES–  Prediksi Persija vs Barito Putra, Thomas Doll yakinkan Kemenangan.

Dalam Laga yang akan digelar pada tanggal 22/02/203 ini, Persija siap menghadapi Barito Putra dengan kemenangan.

Persija Jakarta melawan Barito Putra, akan menjadi ajang pertandingan yang akan menentukan urutan Klasemen sementara ini.

Pasalnya, Persija ingin menyalip Persib Bandung dalam laga kali ini yang hanya selisih 2 poin, mereka tak ingin terlalu jauh dari selisih poin puncak Klasemen saat ini.

Baca Juga:Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Rilis Season 3 Terbaru Hanya di SINI!Update Manhwa ligthning Degree Chapter 149 Bahasa Indonesia Klik di SINI!

Mereka akan mengincar posisi puncak  Klasemen yang kini masih di pegang oleh PSM Makassar.

Thomas Doll selaku coach Persija Jakarta, telah mempersiapkan para pemain ‘Macan Kemayoran’ julukan Persija, dalam menghadapi kontra barito Putra.

Dengan pilihan Thomas Doll untuk melakukan rotasi besar-besaran, membuatnya mengambil keputusan yang sulit.

Kendati demikian, Thomas Doll bertekad untuk menuntaskan musim ini dengan baik.

Sampai akhir laga pertandingan LIGA 1 yang akan berakhir pada pertengahan April.

“Kami memiliki peersiapan yang baik, setelah kalah dari pertandingan kontra Bhayangkara, semua orang tahu bahwa kami sebenarnya tak perlu kalah dari pertandingan itu” kcap Thomas Doll.

“Kami juga membicarakan soal pertandingan, dan 10 pertandingan terkahir, yang penting sampai pertengahan April” lanjut Doll.

Baca Juga:5 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Menonton Anime Terbaru 2023, Link Download Ada di Sini!Update Tercepat Vinland Saga Season 2 Episode 07 Full HD, Cek di Sini!

Dengan hanya menyisakan Michel Krmencik  dan Witan Sulaeman yang akan bermain dalam kontra Barito Putra, tak membuat Thomas Doll ambil pusing dengan keadaan.

Ia sangat yakin dan berharap dengan para pemain lokal Persija Jakarta, mampu memberikan permainan terbaik dalam laga melawan Barito Putra.

Berikut susunan pemain Persija Jakarta:

(GK) Andritany Ardhiyasa, CB:  Hansamu Yama Pranata(C), CB: Dandi Maulana, CB: Maman Abdurrahman, RM: Rio Fahmi, AM: Hanif Sjahbandi, DM: Resky Fandi, LM: Firza Andika, RF: Riko Simanjuntak, CF: Michael Krmencik, CF: Witan Sulaeman.

0 Komentar