Update! Download Fouad Whatsapp Apk Mods 9.35 9.41 Terbaru 2023, Beserta Cara Install

Update! Download Fouad Whatsapp Apk Mods 9.35 9.41 Terbaru 2023, Klik Disini
Ilustrasi WhatsApp. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan EkspresDownload fouad whatsapp apk terbaru 2023 dapat kamu ketahui melalui artikel di bawah ini. Fouad WA mengklaim memiliki fitur lebih lengkap jika di bandingkan dengan WhatsApp biasa.

WhatsApp telah menjadi aplikasi chat populer yang wajib di miliki oleh setiap pengguna smartphone. Baik Android maupun iOS, pasti sudah terdapat WhatsApp di dalamnya, karena aplikasi ini memang salah satu yang terbaik dan banyak di minati oleh pengguna.

Saat ini, banyak WhatsApp Mod yang tersedia di internet, salah satunya adalah Fouad WhatsApp. Bagi pemula yang masih merasa bingung ingin menggunakan WA Mod yang mana, Fouad WhatsApp ini bisa menjadi solusi terbarik. Sebelum mendownload aplikasi chatting ini, yuk simak dulu fitu-fitur menariknya di bawah ini.

Baca Juga:Kode Remot Tv Sharp Tabung, LED dan LCD 2023 Lengkap dengan Cara SettingUpdate! Download Mobile Bus Simulator Mod Apk V1.0.5 Terbaru 2023

1. Dapat mengirim foto dengan jumlah banyak sekaligus

Apa kamu pernah di minta teman-teman mengirimkan foto dalam jumlah banyak? Maka cara yang paling cepat adalah dengan mengirimkannya lewat WhatsApp. Bahkan, lebih cepat lagi jika langsung mengirimkannya ke grup WA.

Sayangnya, WA justru membatasi jumlah foto yang bisa dikirimkan dengan sekali klik sehingga kurang efektif dan membutuhkan waktu lama. Nah, berbeda dengan Fouad WhatsApp, aplikasi ini tidak memberi batasan jumlah mengirim foto. Jadi, kamu bisa bebas mengirimkan foto berjumlah banyak. Dengan catatan, hanya dengan beberapa kali pengiriman maka semua foto berhasil dikirimkan.

Seperti yang diberitahu sebelumnya, WhatsApp bisa kamu manfaatkan untuk mengirimkan file berupa dokumen, foto maupun video ke orang lain dengan mudah. Namun sayang, terdapat  batasan ukuran file yang bisa kamu kirim.

WhatsApp orisinal hanya menyediakan pengiriman file maksimal  20MB saja. Tentu saja fitur ini sangat  membatasi pengguna, mengingat ukuran file di era sekarang  bisa mencapai 100MB.

0 Komentar