Update Episode 6 Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen S3 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Episode Terbaru Secara Gratis!

Update Episode 6 Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen S3 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Episode Terbaru Secara Gratis!
0 Komentar

anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Meskipun kategori sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita dari anime sangat beragam.

Baca Juga:Update Chapter 8 Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei, Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonya!Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa KTP dan Aman, Klik Disini Untuk Mencairkan Sekarang Juga!

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna.

Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi.

Sebelum kita masuk ke topik utama, kami akan sedikit membahas genre dalam anime tersebut

  • Genre Fantasi

Sesuai namanya, anime pada genre ini menampilkan kisah-kisah imajinatif di luar nalar yang tidak kita jumpai di dunia nyata. Namun, justru hal itu yang membuat genre fantasi menarik banyak penggemar

  • Genre Aksi

Cerita yang ditampilkan dalam genre ini berhubungan dengan perkelahian baik menggunakan atau tanpa senjata.

  • Genre Petualangan

Sesuai namanya, anime pada genre ini menceritakan tentang kisah perjalanan dan petualangan para tokoh untuk menyelesaikan misi atau meraih ambisi tertentu

Update Episode 6 Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen S3 Subtitle Indonesia

  • Sinopsis

Pertempuran di markas Gereja diakhiri dengan pengorbanan saudari angkat Orphen, Azali.
Perjalanan Orphen berlanjut untuk mencari Azarie yang hilang.

Sepanjang jalan, Orfin dan timnya bertemu dengan pendekar pedang wanita misterius Lottesa, dan terseret ke dalam kekacauan yang mengelilinginya.

0 Komentar