Kapan Drama The Glory Season 2 Rilis? Klik Disini Untuk Mendapatkan Informasi Terupdate!

Kapan Drama The Glory Season 2 Rilis? Klik Disini Untuk Mendapatkan Informasi Terupdate!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKapan Drama The Glory Season 2 Rilis?
Film drama adalah salah satu jeins dari beragam film yang memiliki poin inti dalam penggarapannya tergantung pada pengembangan esensi unsur cerita dan konflik mendalam pada penekanan karakter realistis yang sering pula mengusung tema emosional.

  • Tema drama seperti

  1. Alkoholisme
  2. Kecanduan obat
  3. Perselingkuhan
  4. Dilema moral
  5. Prasangka rasial
  6. Intoleransi agama
  7. Seksualitas
  8. Kemiskinan
  9. Pembagian kelas
  10. Kekerasan terhadap perempuan
  11. Korupsi yang menempatkan karakter dalam konflik dengan diri mereka sendiri
  12. Masyarakat
  • Film drama

menjadi film yang menggali kehidupan sehari-hari untuk mengajukan pertanyaan besar dan menyentuh emosi terdalam dari orang-orang normal.

Film drama tidak selalu memiliki akhir yang tragis. Namun setidaknya, menyakitkan atau menyangkut kelangsungan hidup dalam melewati beberapa kejadian tragis, seperti kematian anggota keluarga, atau perceraian.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Subang Destinasi di Desa Wisata CibuluhRekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair 300 Ribu, Klik Disini Untuk Mendapatkan PinjamannyaSekarang Juga!

Kapan Drama The Glory Season 2 Rilis?

Sinopsis

The Glory season 2 akan melanjutkan jalan cerita dari season satu. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang memiliki masa kelam selama SMA. Dia dibully dan mengalami kekerasan di sekolah.

Moon Dong Eun bertekad untuk melakukan balas dendam kepada mereka semua yang terlibat dalam pembullyan serat kekerasan terhadap dirinya.

Pada season dua jalan cerita akan lebih menegangkan. Moon Dong Eun akan mulai mengungkapkan kejahatan satu persatu dari pelaku pembullyan.

Dijelaskan jika pada season ini hubungan yang terjalin akan bergulir seperti bola salju. Bola salju yang bergulir akan terus membesar dan hal itulah yang akan membuat cerita The Glory season 2 semakin menyenangkan.

Lalu Kapan Drama The Glory season 2 rilis

Berdasarkan informasi beredar pemainnya Song Hye Kyo akan rilis pada bulan Maret 2023.

Media Tiongkok mengatakan jika season 2 akan rilis pada 10 Maret 2023

0 Komentar