Meraup Keuntungan Dari Aplikasi Treding Reksadana, 5 Strategi yang Wajib Dicoba!

Meraup Keuntungan Dari Aplikasi Treding Reksadana, 5 Strategi yang Wajib Dicoba (Finansialku)
Meraup Keuntungan Dari Aplikasi Treding Reksadana, 5 Strategi yang Wajib Dicoba (Finansialku)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Aplikasi Treding Reksadana menjadi salah satu jenis investasi yang banyak dipilih investor pemula.

Berperan sebagai wadah yang menghimpun dana dari para investor untuk diinvestasikan ke berbagai instrumen, aplikasi Treding Reksadana memungkinkan Anda mulai berinvestasi dengan nilai relatif terjangkau.

Tidak ada salahnya belajar strategi investasi di aplikasi Treding Reksadana agar Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Baca Juga:Aplikasi Trading Forex dan Risiko Sebagai Sebuah Investasi, Simak Penjelasannya Disini!Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Apa Saja? Klik Disini!

Misalnya, Anda berinvestasi reksa dana sebanyak Rp1 juta setiap bulan sekali dalam lima tahun.

Mengingat sifatnya yang rutin dan stabil, strategi dollar cost averaging pun biasanya lebih cocok untuk Anda yang memiliki penghasilan tetap tiap bulannya.

2. Strategi average up

Strategi average up memang lebih di kenal dalam investasi saham. Konsep dasarnya adalah membeli saham yang sudah di miliki secara bertahap demi memaksimalkan keuntungan.

Sebagai contoh, katakanlah Anda sudah memiliki saham PT. ABC sebanyak 50 lembar di harga Rp2.500,00. Seminggu kemudian, harganya naik menjadi Rp3.000,00 per lot. Anda pun memutuskan untuk menambah kepemilikan saham PT. ABC sebanyak 25 lot. Pembelian 25 lot saham inilah yang di maksud dengan averaging up. Sebulan kemudian, nilai saham PT. ABC kembali naik hingga Rp4.000,00. Pada saat inilah Anda memutuskan menjual seluruh saham PT. ABC yang di miliki.

3. Strategi lump sump

Dalam dunia investasi, lump sump adalah istilah yang mengacu pada penempatan seluruh dana investasi secara langsung di awal.

Biasanya, strategi reksa dana satu ini dilakukan saat harga investasi sedang rendah. Jadi, saat nantinya nilai investasi naik, Anda pun akan mendapatkan keuntungan besar.

4. Strategi market timing

Belajar investasi reksa dana dengan strategi market timing membutuhkan ketelitian cukup tinggi.

Baca Juga:Cara Mengatasi Mobile Banking BRI yang Terblokir Tanpa Ribet, Cek Disini!Rekomendasi Game Cuan Penghasil Uang Saldo DANA Langsung Cair, Download Sekarang!

Anda harus memahami kapan waktu tepat untuk membeli investasi demi mendapatkan keuntungan maksimal.

0 Komentar