Jalan dari Perempatan Soklat Sampai Moreli Akan Diperbaiki Tahun Ini

Jalan dari Perempatan Soklat Sampai Moreli Akan Diperbaiki Tahun Ini
0 Komentar

SUBANG- Jalan kabupaten dari perempatan soklat sampai dengan Moreli  akan diperbaiki tahun ini. Rencana ini merupakan kabar baik bagi warga dan pengendara yang kerap melintasi jalur tersebut.

Sebelumnya, banyaknya keluhan warga Kelurahan Soklat mengenai jalan tersebut yang rusak. Pihak Kelurahan Soklat pun tak tinggal diam. Langsung mengusulkan dalam Musrenbang tahun 2022 lalu. Sehingga akan direalisasikan tahun 2023 ini.

“Pelaksanaan perbaikan jalannya akan dilakukan tahun 2023. Sebelumya kita sudah mengusulkan dalam Musrenbang tahun 2022,” ungkap Lurah Soklat Drs Adang Soemantri Rahmat SIp kepada Pasundan Ekspres, Jumat (24/2).

Baca Juga:Bakal Calon Bupati Subang ARD Dukung Pemekeran PanturaTim Gabungan Berhasil Evakuasi Lansia yang Hanyut di Sungai Cigayun Pagaden

Dengan perbaikan yang akan dilakukan, warga akan menikmati jalan yang mulus dan tidak akan ada kecelakaan tunggal seperti yang sudah-sudah.

“Perbaikan jalan ini merupakan kabar gembira. Sejauh ini sudah pengukuran dari pihak Diskimrum dan Dinas PUPR untuk rencana perbaikan tersebut,” katanya.

Warga kelurahan soklat Andriana (40) mengatakan, jalan rusak sering menjadi penyebab kecelakaan tunggal. Terlebih ketika air hujan menutupi jalan yang berlubang.(ygo/ysp)

0 Komentar