5 Aplikasi Investasi Gratis Bagi Pemula Lengkap Dengan Cara Daftarnya, Aman Terdaftar OJK Cek Disini!

5 Aplikasi Investasi Gratis Bagi Pemula, Aman Terdaftar OJK Cek Disini!
Ilustrasi aplikasi investasi. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan EkspresAplikasi investasi gratis bagi pemula dan aman terdaftar OJK dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Gak perlu khawatir, aplikasi investasi ini sudah resmi terdaftar OJK sehingga aman bagi pemula. Di sisi lain, kalau kamu tertarik untuk berinvestasi maka otomatias akan dapat bonus hanya dengan mendaftar investasinya.

Fyi, bagi yang belum tahu seperti melansir dari manulife investasi adalah kegiatan penempatan dana pada satu atau lebih dari satu jenis aset selama periode tertentu, yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan atau peningkatan nilai.

Saat ini, semakin banyak generasi milenial dan gen Z yang melek investasi karena inovasi di bidang keuangan sukses memudahkan anak muda untuk berinvestasi  salah satunya dengan menggunakan aplikasi investasi. Sehingga tak heran, kalau aplikasi investasi ini sangat cocok digunakan bagi pemula yang ingin belajar bagaimana cara berinvestai yang aman dan terpercaya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Apresiasi Kerja Sama Pemdaprov Jabar dan Muhammadiyah di Bidamg Pendidikan dan KesehatanGubernur Lantik 206 PNS, Sembilan Eselon II

Apalagi kini, kamu hanya tinggal membuka Google Play Store di Android atau App Store di IOS untuk mendownload aplikasi investasi digital secara gratis. Bahkan, hanya dengan menyisihkan uang senilai Rp.100 ribu –  Rp.200 ribu saja kamu bisa memulai investasi, lho.

Berikut ini daftar aplikasi investasi gratis bagi pemula dan aman terdaftar OJK keep scrolling!

1. PINA

PINA merupakan sebuah aplikasi  investasi untuk jual beli saham dan reksadana yang menawarkan fitur investasi otomatis dalam mewujudkan tujuan keuangan bagi pengguna. Mulai dari menumbuhkan aset hingga memaksimalkan return atau keuntungan apapun yang menyangkut soal financial goal kamu PINA menyediakan  investasi yang di automasi.

Aplikai investasi ini juga dilengkapi  fitur Kelola Budget dalam mengatur pos-pos keuangan kamu mulai dari pengeluaran rumah tangga, investasi dan tabungan. Jadi buat yang tertarik menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengetahui berapa jumlah uang yang dapat diinvestasikan setiap bulan. Cukup dengan lima langkah mudah, berikut cara daftar aplikasi investasi PINA :

  1. Pertama, unduh aplikasi PINA di Play Store atau App Store
  2. Kedua, lengkapi data diri pada fitur kolom yang telah PINA sediakan
  3. Ketiga, upload dokumen persyaratan seperti foto e-KTP, NPWP, foto diri dengan e-KTP, dan  tanda tangan
  4. Keempat, ini formulir RDN Bank BNI.
  5. Terakhir, proses registrasi aplikasi investasi PINA pun selesai dan bisa mulai digunakan
0 Komentar