Terbaru 2023 Motor Terkeren Honda Bulan Ini Sah Masuk Indonesia, BEAT, VARIO, PCX, NMAX, AEROX!

perawatan rem motor
0 Komentar

Honda Motor Company, Ltd., merupakan produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948 di Hammamatsu, Jepang.

Tak hanya itu, Honda juga turut memproduksi kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan dan peralatan taman.

Awalnya Honda hanya fokus untuk memproduksi kendaraan sepeda motor. Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya sepeda motor pertamanya pada tahun 1949, yakni Honda D-Type.

Baca Juga:Update Episode 8 Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!Update Link Gratis Download Aplikasi Nekopoi 2023 v2.5.2.2, Klik Disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis!

Sepeda motor ini terbuat dari rangka baja yang dilengkapi dengan suspensi pada bagian roda depan dan roda belakan. Mesin motor ini berkubikasi 98cc dan mempunyai kecepatan maksimal 50 mil per jam.

Kemudian pada 1954, Honda meluncurkan motor skuter yang sangat populer di masanya, yaitu Juno K-Type. Skuter ini hadir untuk mampu bersaing dengan Fuji Rabbit dan Mitsubishi Silver Pigeon yang sudah mapan.

Tampilan awal skutik ini dilengkapi dengan kaca depan tilt-back dan lampu sinyal built ini, dan juga memperkenalkan konstruksi bodi plastik Fiber-Reinforced ke Jepang.

Terbaru 2023 Motor Terkeren Honda Bulan Ini Sah Masuk Indonesia, BEAT, VARIO, PCX, NMAX, AEROX!

  • Melansir dari akun Youtube MOTOSPEEDID Honda Forza

Punya desain lampu dan bodi baru yang lebih sporty. Memiliki 5 pilihan tipe yang sangat beragam.

Honda Forza 350 terbaru jadi salah satu flagship matic premium 350 cc dari pabrikan honda, ada 3 model baru, mulai dari Honda Forza 350, Honda Wave 125i, dan Honda ADV 160.

Setelah Realis Di Thailand akan dipastikan rilis di Indonesia.

  • Honda U-go

Untuk Honda U-go adalah skuter listrik berkualitas tinggi dan tahan lama dari merek Jepang terkenal Honda.

Skuter ini rancangan untuk pasar Cina dan tersedia dengan dua pilihan motor: 1.200 watt (daya puncak 1.800 watt) dan 800 watt. Varian 1.200 watt memberikan kecepatan tertinggi 53 km/jam.

0 Komentar