Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Otomatis Memblokir Pop-up iklan video

Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Otomatis Memblokir Pop-up iklan video
0 Komentar

Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik.

Selain itu, konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan juga ada dalam situs ini.

Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas.

Baca Juga:10 Game Android Online Dengan Rating Tertinggi yang Seru Dimainkan, Klik Disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis! 2023Lyrics Lagu “Ada Selamanya” For Revenge & Fiersa Besari, Sangat Rekomendasi Untuk Kamu yang Sedang Patah Hati

Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.

Sejarah pertumbuhan Youtube

Hurley belajar desain di Indiana University of Pennsylvania, sementara Chen dan Karim belajar ilmu komputer di University of Illinois at Urbana-Champaign.

Hurley dan Chen mengembangkan ide YouTube pada bulan-bulan pertama tahun 2005 setelah mengalami kesulitan saat berbagi video pesta makan malam di apartemen Chen di San Francisco.

Karim tidak datang ke pesta dan menolak pesta tersebut pernah terjadi, sementara Chen berkomentar bahwa ide YouTube tercetuskan setelah pesta makan “tampaknya diperkuat oleh metode pemasaran yang terpusat pada menciptakan cerita yang mudah dicerna konsumen”.

Sejarah Youtube

Adalah Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim yang memprakarsai berdirinya Youtube.

Mereka mendaftarkan sebuah ruko di San Mateo, California sebagai alamat resmi Youtube. Misi awal mereka adalah menjadikan Youtube sebagai platform kencan online berbasis video.

Youtube Melesat dan Mendapatkan Suntikan Dana

Pada bulan Mei 2005 meluncurkan versi beta. Pada waktu itu, Youtube didirikan sebagai perusahaan yang didanai oleh individu (angel investor) yang kaya.

Baca Juga:Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Ibu Rumah Tangga Tanpa Slip Gaji, Klik Disini Untuk Mendapatkan Pinjamannya Sekarang Juga!Download Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar 100 Ribu Perhari, Klik Disini Untuk Memainkan dan Dapatkan Uangnya Sekarang Juga!

Enam bulan kemudian, perusahaan ini mendapatkan investasi dana dari capital venture (perusahaan pemodal) Sequoia Capital sebesar 3,5 juta dolar Amerika Serikat.

Sejak mengganti strategi perangnya, Youtube mengalami lonjakan yang sangat signifikan. Pada Januari 2006 saja, penonton video di Youtube melonjak hingga mencapai 25 juta pemirsa. Sementara pada bulan Juli 2006,

Youtube memerlukan lebih banyak komputer dan koneksi internet broadband yang lebih canggih. Perusahaan ini juga menghadapi masalah klaim hak cipta.

0 Komentar