Link Tercepat Nonton Gratis Mononogatari Anime Episode 08 Sub Indo, Hanya di SINI!

Mononogatari Anime Sub Indo Episode 08
Mononogatari Anime Sub Indo Episode 08
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Link Nonton Gratis Mononogatari Anime Sub Indo Episode 08.

Serial Anime yang rilis pada bulan januari tahun 2023 sekarang.

Bercerita tentang sebuah klan yang mengurusi Roh tersasar dan mampu mengambil wujud ketika merasuki benda-benda kuno.

Klan itu bernama Saenomi, menjadi salah satu pilar untuk menangani seorang arwah, dari tiga klan besar lainnya.

Cerita berfokus kepada Hyouma Kunato, seorang yang maendaptkan kekuatan untuk mengurusi roh atau Tsukomogami.

Baca Juga:Pinjaman Online Langsung Cair 2023 Dalam Hitungan Menit, Cek di SINI!Link Gratis Tensura Movie Streaming Sub Indo Terbaru 2023!

Ia berasal dari keluarga Kunato, keluarga yang termasuk dalam klan Saenomi dan menjadi penerus klan dalam hal penyegelan dan kekuatan.

Hyouma, mempunyai dendam tersendiri terhadap para Tsukumogami, yang membuatnya tak pernah pandang bulu dalam menangani para Tsukumogami.

Melihat hal tersebut, Zohei Kunato, merupakan kakek dari hyouma, resah dengan pandangan dan cara Hyouma menangani Tsukumogami.

Ia meminta bantuan pada Nagatsuki untuk memberinya pandangan luas terhadap para Tsukumogami yang bersebaran dalam dunia mereka.

Karena tak mau Hyouma melakukan kecerobohan dalam hidupnya dalam menagani Tsukumogami.

Dengan kenyataan pahit yang Zohei sembunyikan dari Hyouma, tak membuatnya mempunyai pilihan lain selain menepatkan Hyouma bersama Nagastuki  Botan.

Berikut Link Nonton Gratis Mononogatari Anime Sub Indo Episode 08.

Pada Episode 07 sebelumnya.

Baca Juga:Buruan! Apk Pinjol Ilegal Gak Usah Bayar Terbaru 2023, Cek di SINI!Aplikasi Pinjol Cepat Cair 2023 Terbaru, Lihat di SINI!

Dengan judul “Malevolent Spirit” yang berarti Roh Jahat, seorang Tsukumogami berkunjung pada kediaman Nagatsuki Botan untuk memberikan informasi yang sangat penting.

Dalam informasi tersebut, banyak sekali group para Tsukumogami yang mengincar Hyouma Kunato, untuk membuatnya babak belur.

Dan group yang paling besar untuk mengincar Hyouma Kunato ialah, Biro Gagaku yang termasuk menjadi tiga group besar kota Kyoto.

0 Komentar