Serba Serbi New Honda Beat yang Perlu Kamu Tau, Spek Desain Performa sampai Harga

Harga New Honda BeAT 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Membahas New Honda Beat atau kendaraan roda dua, Honda Beat adalah salah satu skuter matik terpopuler di Indonesia.

Diluncurkan pada tahun 2008, Honda Beat sejak awal mendapat sambutan positif dari pasar Indonesia, terutama dari kalangan anak muda yang mencari kendaraan yang ekonomis dan mudah dikendarai.

Honda Beat terus mengalami perkembangan sejak peluncurannya. Saat ini, New Honda Beat menjadi varian terbaru yang dihadirkan oleh Honda.

Baca Juga:5 Cara Main Game Dapat Saldo DANA, Mudah Mendapatkan Uang TunaiNonton YouTube Dapat Saldo DANA, Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan

Harga Honda Beat 2023, BeAT 150 Cc sampai Honda Beat CBS Ada di Sini

Dibandingkan dengan varian sebelumnya, New Honda Beat memiliki tampilan depan yang lebih tegas dan sporty, serta memiliki gril yang lebih besar.

Bagian belakang kendaraan ini juga didesain dengan lampu sein yang terintegrasi dengan lampu belakang, memberikan kesan yang lebih sleek dan futuristik.

Mesin

Mesin adalah salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan ketika memilih kendaraan.

New Honda Beat dilengkapi dengan mesin eSP 110cc yang sudah terbukti kinerjanya.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,8 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Selain itu, mesin eSP juga dikenal sangat hemat bahan bakar, sehingga cocok untuk kebutuhan harian.

Baca Juga:Urutan Memakai Make Up untuk Tampil Cantik dan Segar Sepanjang HariCara Memakai Dasi SMP: Tips dan Trik untuk Tampil Gaya dan Percaya Diri

Fitur

New Honda Beat dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya semakin menarik. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  1. Smart Key System

Motor ini dilengkapi dengan Smart Key System yang memungkinkan pengemudi membuka kunci kendaraan dan menyalakan mesin dengan mudah.

Fitur ini juga dilengkapi dengan Answer Back System yang memungkinkan kendaraan memberikan respons ketika tombol diklik, sehingga memudahkan pengguna dalam mencari kendaraannya di tempat parkir.

  1. Combi Brake System

Combi Brake System atau CBS adalah fitur rem yang memungkinkan rem depan dan belakang bekerja secara bersamaan ketika pengemudi menginjak rem.

0 Komentar