Link Terbaru Nonton Tensei Shitara Slime Datta ken Movie 2022 Sub Indo, Hanya di SINI!

Tensei Shitara Slime Datta ken Movie 2022 Sub Indo
Tensei Shitara Slime Datta ken Movie 2022 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Tensei Shitara Slime Datta ken Movie 2022 Sub Indo, Terbaru 2023.

Anime Tensei Shitara Slime Datta ken, menceritakan seorang pegawai kontraktor swasta modern asal Jepang.

Ia bernama Mikami Satoru yang meninggal dengan cara tertusuk oleh seorang perampok yang tergesa-gesa melarikan diri.

Baca Juga:Https Link Dwonload Mod Poi Me Neko Versi 2 5 1 6 apk Tanpa VPN, Terbaru Pebruari 2023!Aplikasi Saldo DANA 40 Ribu Hari Ini, di Jamin Langsung Bisa Withdraw!

Dalam kronologinya, Ia sedang berjalan santai saat pagi hari waktu libur, tak sengaja berpapasan dengan adik junior kantornya yang bernama Tamura.

Dengan santainya, Takamura memperkenalkan seorang gadis yang di sampingnya kepada Mikami-san, gadis itu bernama Sawatari Miho.

Sambil mengobrol santai dekat dengan jalan dan depan jejeran toko, tiba-tiba seorang perampok yang sedang lari dari kejaran, menghampiri jalan mereka.

Mengoceh kemana-mana, berbicara tak karuan, saat Mikami mengalami sakaratnya, Ia mengakatan semua yang terasa oleh tubuhnya setelah tertusuk.

Ketika Mikami Satoru membuka matanya, Ia mengira sedang berada dalam perawatan rumah sakit, tapi Ia tak merasakan sedikitpun tentang tubuhnya.

Saat Ia masih bingung dengan apa yang terjadi padanya sekarang, tiba-tiba sebuah suara yang ada dalam pikiranya menjawab semua kebingungan yang Mikami alami.

Dan ternyata Ia sudah berubah menjadi slime, seekor monster seperti ubur-ubur yang kenyal, namun dapat hidup didaratan.

Baca Juga:Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka S1 Episode 08 Bahasa Indo, Hanya di SINI!Buruan! Aplikasi Pinjaman Online Ilegal Mudah Cair 2023, Mumpung Belum di Hapus!

Berikut Link Menonton Tensei Shitara Slime Datta ken Movie 2022 Sub Indo

Anime Movie dari Tensura ini berjudul, Guren Hizuna-Hen yang telah tayang pada bulan November tahun kemarin di Negara Jepang.

Dalam ceritanya, mengisahkan konflik yang terjadi pada daerah pinggiran barat Hutan Besar Jura Tempest, Tempat Demon Lord Rimuru berkuasa.

0 Komentar