250 Anak Yatim di Lembang Dapat Santunan

250 Anak Yatim
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Sebanyak 250 orang anak yatim piatu mendapat santunan pada acara milangkala Organisasi Masyarakat (Ormas) Manggala Garuda Putih (MGP) yang ke 13 di Alun Alun Lembang, Minggu (27/2) sore.

Berkolaborasi dengan para pengusaha di Lembang, MGP menunjukan perannya sebagai Ormas untuk peduli terhadap sesama di wilayah Lembang.

“Kami Manggala Garuda Putih selain melestarikan budaya juga bergerak dalam sisi kemanusiaan. Pada milangkala kali ini, kami tunaikan kewajiban untuk membantu anak anak yatim piatu, sebanyak 250 orang dari 16 desa di Lembang menerima santunan,” ucap Kaka Dahlan Ketua PAC MGP Lembang.

Baca Juga:PDIP Bantu Fokus Pengentasan StuntingPLN Akan Padamkan Listrik di Area Banjir

Kaka mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan para pengusaha yang ada di Lembang sehingga terselenggaranya kegiatan sosial tersebut. “Kami ucapkan kepada Astro Grup yang telah membantu kegiatan sosial berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Lembang Dudi Supriadi mengapresiasi kegiatan Ormas Manggala yang melakukan gelar budaya dan kegiatan sosial pada milangkala ke 13. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, Manggala telah hadir ditengah tengah masyarakat untuk kegiatan sosial,” ucapnya.

Dudi berharap Manggala juga dapat berperan serta dalam melakukan meningkatkan kenyamanan warga Lembang. “Kami berharap Manggala juga dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan kenyamanan wilayah Lembang. Menjadi Ormas yang berjalan sesuai dengan visi misi para pendirinya,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar