Baca Novel The Beginning After The End, Klik PDF nya di sini!

Baca Novel The Beginning After The End, Klik PDF nya di sini!
Baca Novel The Beginning After The End, Klik PDF nya di sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Baca Novel The Beginning After The End karya TurtleMe sangat diminati oleh pembaca, walaupun sampai sekarang masih belum selesai ceritanya.

The Beginning After The End bergenre fantasi, aksi dan komedi yang telah memperoleh peringkat 8 dengan rating 4,8 dari publikasi website Webnovelpub.

Novel ini berjumlah 416 chapter dan dilihat oleh 44 juta lebih pembaca.

Publikasi ceritanya, telah disimpan oleh 45 ribu lebih orang. Kamu dapat membaca The Beginning After The End, dalam terjemahan bahasa Indonesia dan format PDF secara gratis.

Baca Juga:Baca Manhwa Reality Quest Chapter 75, Cek Tanggal Rilis dan Spoilernya di Sini!Link Nonton Film Rudy Habibie Full HD, Klik di Sini untuk Menontonnya!

Cerita The Beginning After The End memperoleh banyak komentar positif dari para pembaca, karena mereka sangat antusias dengan alurnya.

Namun, kesendirian tetap ada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar.

Di bawah penampilan glamor seorang raja yang perkasa bersembunyi cangkang manusia, tanpa tujuan dan kemauan.

Bereinkarnasi ke dunia baru yang penuh dengan sihir dan monster, sang raja memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya.

Namun, memperbaiki kesalahan masa lalunya tidak akan menjadi satu-satunya tantangannya.

Di bawah kedamaian dan kemakmuran dunia baru adalah arus bawah yang mengancam untuk menghancurkan semua yang telah dia usahakan, mempertanyakan peran dan alasannya untuk dilahirkan kembali.

Itulah link baca gratis Novel The Beginning After The End yang berbahasa Indonesia dalam format PDF dan spoiler sinopsisnya. Semoga bermanfaat.

0 Komentar