Prediksi Skor Pertandingan Bristol City Vs Man City: Susunan Pemain

Prediksi skor
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Prediksi skor pada pertandingan lanjutan Piala FA di Stadion Ashton Gate, Rabu (1/3/2023) dini hari nanti.

Manchester City akan bertandang menghadapi Bristol City pada pertandingan lanjutan piala FA.

Pada pertandingan ini Manchester City memiliki peluang yang besar dan berharga, setelah sebelumnya mengalahkan Bournemouth di Liga Inggris dengan hasil yang memuaskan dengan skor telak yakni 4-1.

Baca Juga:Sekda Jabar Raih Penghargaan Kepemimpinan DigitalFilm Open BO Episode 1-6 Sudah Tayang, Tonton dan Download: Link nya ada di sini!

Kemenangan itu juga menjadi bukti striker Erling Haaland membungkam kritik yang mengeluhkan performanya yang menurun.

Manajer Man City Pep Guardiola mengubah beberapa pemainnya. Tujuannya tidak hanya untuk memberikan istirahat kepada tim inti, tetapi juga untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain. Seperti sosok di bawah bar. Pep Guardiola berperan sebagai Armin Bielefeld. Awal bulan ini, bek Bristol Rob Atkinson dipastikan absen di sisa musim karena ligamen robek.

Atkinson adalah pemain kedua yang mengalami nasib itu musim ini, setelah Ayman Benarous. Kal Naismith, Kane Wilson dan Tommy Conway juga absen.

Parahnya, Harry Cornick dan Anis Mehmet juga dikecualikan. Sementara itu, Aymeric Laporte tersedia untuk Man City, tetapi cedera tanduk John Stones akan membuat pemain internasional Inggris itu absen untuk waktu yang lama.

Akan tetapi Bristol City juga mendapat modal bagus sebelum menjamu Manchester City. Dijuluki The Robins, tim itu mengalahkan Hull City 1-0 di EFL Championship yang berlanjut akhir pekanlalu.

Prediksi Susunan Pemain

Bristol City (4-2-3-1)

O’Leary (GK), Kalas, Vyner, Pring, Tanner, Williams, James; Scott, Bell, Sykes, Wells.

Man City (4-3-3)

Arminia Beilefed (GK), Ruben Dias, Nathan Ake, Lewis, Gomez, Phillips, Ilkay Guendogan, Bruno Silva, Phil Foden, Riyad Mahrez, Juan Alvarez.

Baca Juga:Ridwan Kamil Tawarkan Peluang Investasi kepada Korea SelatanTips Untuk Memutihkan dan Merawat Gigi Secara Alami

Prediksi Skor

  • Bristol City 1-2 Man City
  • Bristol City 0-2 Man City
  • Bristol City 0-1 Man City

Head to Head

5 Pertandingan Terakhir Bristol City (M-M-S-S-M)
Preston 1-2 Bristol (Championship)
Bristol 1-0 Norwich (Championship)
Bristol 1-1 Wigan (Championship)
Sunderland 1-1 Bristol (Championship)
Bristol 1-0 Hull (Championship).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-S-S-M)
Man City 3-1 Aston Villa (EPL)

0 Komentar