Cara Nonton Tensura Movie, Sudah Rilis di Indonesia?

Cara Nonton Tensura Movie, Sudah Rilis di Indonesia?
Cara Nonton Tensura Movie, Sudah Rilis di Indonesia?
0 Komentar

Pasundan Ekspres Cara nonton tensura movie akan dibahas pada artikel ini.

Kamu pecinta anime? sedang mencari tentang cara nonton Tensura the Movie? artikel ini adalah jawabannya karena sudah banyak wibu yang  menantikan kehadiran film anime terbaik ini.

Film anime tersebut sebenarnya punya judul lengkap Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen, dan sebelumnya telah tayang di luar negeri pada November hingga Desember 2022.

Tensura movie merupakan adaptasi dari manga dan serial anime populer.

Baca Juga:Download Game Guardian Apk Permanen Unlimited Everything 2023Kumpulan Kata-kata Ketika Diremehkan Orang Lain, Auto Kesindir!

Kabarnya akan segera rilis di Indonesia pada tahun 2023, yang artinya sudah sangat dekat.

Apabila informasi tersebut benar, tentunya ini akan menjadi kabar yang baik buat para penggemarnya.

Mengenai detail informasinya, berikut penjelasan tentang cara menonton film Tensura the Movie di Indonesia.

Cara Nonton Tensura Movie, Sudah Rilis di Indonesia?

  • Sinopsis Tensura The Movie (2023)

Tensura The Movie (2023) mengambil kisah dengan latar di Raja, sebuah negara kecil yang berada di sebelah barat negara Tempest.

Di sana, Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam sebuah konspirasi lama yang berkaitan dengan kekuatan gadis misterius.

Semula, Rimuru dan sang komandan Benimaru bertemu dengan ogre lain yang berhasil selamat. Dia bernama Hiiros, salah satu yang tersisa dari bangsa ogre sekaligus figur kakak angkat untuk Benimaru.

Hiiro datang dengan tujuan untuk meminta bantuan kepada Rimuru untuk menolong negara kecil bernama Raja dan ratunya yang bernama Towa.

Baca Juga:Kode Remot TV Sanyo, Begini Cara Menggunakannya dengan Benar!Download Drama Korea Red Balloon Episode 19, Klik di Sini Gratis!

Hiiro pun memiliki niat penuh untuk mengabdi kepada sang ratu yang berwibawa namun punya sifat lucu.

  • Cara Nonton Tensura The Movie Sub Indo

Sebagai informasi, sampai sekarang belum ada info mengenai perilisan Tensura movie yang resmi di Indonesia.

Bahkan, belum ada juga platform streaming film maupun anime legal yang mengabarkan akan menayangkan film animasi asal Jepang tersebut dengan subtitle Indonesia.

Adapun untuk penayangan di luar Jepang, Crunchyroll selaku pihak distributor dan pemegang lisensi resminya memang akan membawa fim tersebut ke bioskop secara global pada awal tahun 2023.

0 Komentar