Rekomedasi Film Tayang di Bulan Maret 2023, Klik Disini Untuk Mengetahui Update Filmnya!

Rekomedasi Film Tayang di Bulan Maret 2023, Klik Disini Untuk Mengetahui Update Filmnya!
0 Komentar

Perkembangan film memiliki perjalanan cukup panjang hingga pada akhirnya menjadi seperti film di masa kini yang kaya dengan efek, dan sangat mudah kalian jumpai sebagai media hiburan.

Awal perkembangan film ketika menggunakannya alat kinetoskop temuan Thomas Alfa Edison yang pada masa itu oleh penonton individual. Film awal masih bisu dan tidak berwarna.

Pemutaran film di bioskop untuk pertama kali pada awal abad 20, hingga industri film Hollywood yang pertama kali, bahkan hingga saat ini merajai industri perfilman populer secara global.

Baca Juga:Update Episode Terbaru Drama Korea Call it Love Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Episode Terbarunya Secara Gratis!5 Jenis Investasi Jangka Pendek Untuk Pemula, Klik disini Untuk Mengetahui Saham Jangka Pendek dan Memulai Berinvestasi!

Pada tahun 1927 teknologi sudah cukup mumpuni untuk memproduksi film bicara yang perbinjangannya dapat trdengar secara langsung, tetapi masih hitam-putih. Hingga pada 1937 teknologi film sudah mampu memproduksi film berwarna yang lebih menarik dengan alur cerita yang mulai populer.

Pada tahun1970-an, film sudah bisa merekam dalam jumlah massal dengan menggunakan videotape yang kemudian terjual. Tahun 1980-an menemukan teknologi laser disc, lalu VCD dan kemudian menyusul teknologi DVD.

Hingga saat ini digital movie yang lebih praktis banyak digemari sehingga semakin menjadikan popularitas film meningkat dan film menjadi semakin dekat dengan keserarian masyarakat modern.

Rekomedasi Film Tayang di Bulan Maret 2023

Bagi yang hobi nonton, Netflix sendiri merupakan layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan kalian mengakses berbagai judul film maupun serial.

Genre yang tersedia pun beragam, Asal serial ini pun berasal dari berbagai negara, Netflix adalah satu dari sekian banyak penyedia layanan streaming digital yang selalu totalitas dalam menyajikan tontonan berkualitas.

0 Komentar