Film Open BO The Series: Tonton Keseruannya, Sudah Tayang dan Bisa Anda Download: Link nya ada di sini!

tonton keseruan film open bo
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Tonton keseruan film Open BO dari tautan ini! Anda juga dapat mengunduhnya dari tautan yang ada pada artikel ini!

Pernah dengar sebelumnya bahwa akan ada serial film berjudul Open BO? harus dipublikasikan.

Jika Anda pernah mendengarnya, ada kabar baik bagi semua orang yang ingin menonton seri Open BO.

Baca Juga:Drama Korea Interest of Love: Tonton dan Simak Keseruannya. Link ada di sini!Anak Kecanduan Gadget: Ini Cara untuk Mencegahnya!

Kemudian kamu bisa menonton serial Open BO yang tayang pada 12 Februari 2023. Film serial ini disutradarai oleh sutradara Reka Wijaya yang memiliki rating 21+.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama Indonesia seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakand, Wilda Tsungkir, Brigitta Cynthia dan pemeran pendukung lainnya.

Kisah serial Open BO menampilkan sisi gelap kehidupan seorang pelacur online yang harus menjual tubuhnya kepada orang asing.

Serial ini menawarkan paket cerita yang lengkap mulai dari sedih dan mengharukan hingga komedi dan dilihat dari berbagai perspektif seperti perspektif sosial dan ekonomi.

Serial Open BO bercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang badut muda yang berprofesi sebagai penulis skenario FTV kiamat.

Ia pernah disewa untuk meneliti Prostitusi atau Open BO untuk menggarap film terbarunya. Tidak dapat berjalan, dia memulai petualangan ke dunia bawah ini untuk misi ini.

Dalam penyelidikannya, Jaka bertemu dengan Ambar (Wulan Guritno), pekerja seks kelas atas yang ternyata adalah kekasih sang perwira.

Baca Juga:Tips Agar Kesehatan Mental Terjaga dengan Baik: Bagaimana Kondisi Mentalmu? Coba Lihat Dalam Ujian Tes Depresi Google Form!Manchester United Vs West Ham: Kondisi Kedua Tim dan Prediksi Skor Pertandingan Piala FA

Suatu hari, Ambar takut pada istri petugas. Anehnya, hal ini semakin mendekatkan Ambari dan Jaka.

Ambar kemudian meminta Jaka menyamar sebagai suaminya agar istri petugas tidak membeberkan perselingkuhannya dengan petugas.

Cerita dari serial Open BO yang juga dibintangi oleh Ariyo Wahab ini memiliki konflik dalam arti yang paling seru dan aneh. Saksikan kisah film seri Open BO yang seru, seru dan juga menarik.

Artikel ini akan memberi Anda tautan untuk menonton serial film Open BO.

Jadwal Tayang

Serial film ini tayang setiap hari Minggu pukul 00:00 di Vidio.com.

Berikut adalah jadwal pemutaran film seri ini:

0 Komentar