Black Gold dan Emas Putih Banyak Diminati Masyarakat

Cocok dengan berbagai jenis warna kulit, black gold dan emas putih banyak diminanati oleh warga kabupaten Subang.
0 Komentar

SUBANG-Cocok dengan berbagai jenis warna kulit, black gold dan emas putih banyak diminanati oleh warga kabupaten Subang.

Toko Emas Bagja yang beralamat di ruko Blok C1-1 dan 2, pasar Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang ini menjual beragam perhiasan emas dari mulai cincin, anting, gelang, kalung, dan lainnya dengan model terbaru.

Pemilik Toko Mas Bagja Purwadadi Rifki (27) mengatakan bahwa model emas gramasi kecil seperti cicin, gelang dengan ukuran 1 hingga 2 gram saat ini banyak diminati konsumen.

Baca Juga:Gedung Perpustakaan Daerah Subang Segera Pindah, Disini AlamatnyaTak Sampai Sebulan 17 Pelaku Kejahatan Dibekuk Polres Karawang

“Model-model emas dengan gramasi kecil diantaranya ada model Vancleef, Christian Dior, Model Korea, Variasi Black Gold dan Emas Putih yang saat ini mulai banyak peminatnya,” ujarnya.

Menurutnya, model-model tersebut dapat memberikan kesan hangat, feminim, dan lembut. Karena emas pariasi Black Gold dan Emas Putih ini sesuai untuk berbagai jenis warna kulit.

Perhiasan tersebut hadir dengan harga yang beragam sehingga konsumen dapat menyesuaiakan kebutuhan dengan budget yang dimiliki. Bahkan perhiasan gramasi kecil di Toko Emas Bagja juga hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

“Mungkin karena gramasinya kecil sehingga harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi. Seperti cincin yang harga 1 gramnya Rp 320.000 dan gelang 2 gram harga 640.000 dengan total 960.000,” terangya.  (cdp/ded)

 

0 Komentar